Eko Jayadi Cakades Belambangan Nomor 3, Skala Prioritas Pembangunan Fisik Areal Pemakaman serta Penerangannya

Sabtu, 26 Agustus 2023

Eko Jayadi Cakades Belambangan Nomor 3, Skala Prioritas Pembangunan Fisik Areal Pemakaman serta Penerangannya

Sabtu, 26 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sduah bergulir dan berakhir pada hari Jum'at tanggal 25 Agustus 2023.


Calon Kepala Desa (Cakades) Belambangan dengan nomor urut 3 Eko Jayadi menegaskan bahwa skala priotas pembangunan fisik apabila dirinya menjadi Kades Belambangan adalah pembangunan fisik di areal pemakaman beserta penerangannya.

"Kita ingin membangun, berjuang yang mewujudkan selaku seorang pemimpin-pemimpin yang amanah khususnya di Desa Belambangan, setelah itu visi misi kita berbicaranya yang untuk mengenai pembangunan-pembangunan sifat yang merata, jadi sesuai dengan anggaran dan ketepatan kebutuhan masyarakat, tapi yang menjadi Ambisi saya untuk membangun fisik yang prioritas di pemakaman dan beserta penerangannya," terangnya, pada Jum'at (25/8/2023).


Lanjutnya, "harapan saya untuk semua tim, dari tim pemenang atas nama Eko Jayadi selaku kandidat nomor urut 3, harapan saya berjalan yang baik, tentram itulah harapan saya, hingga selesai pemilihan tidak ada bahasa berbicara satu, dua, dan tiga, kita menyatakan satu yaitu damai," imbuh Eko Jayadi.

Eko Jayadi sebelumnya menjabat sebagai Kadus Kayubi, Dusun 2 Belambangan, dan untuk saat ini sedang cuti, berpesan kepada kaum milenial dan pemuda, "jika memang miliknya seperti saya, pada saat ini saya yang kalian dukung, dan nanti saya yang mendukung kalian." Pungkas Calon Kades Belambangan nomor 3.

(Red)

TerPopuler