Tanah Abang Store Kalianda Resmi Dibuka, Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Kamis, 22 Juni 2023

Tanah Abang Store Kalianda Resmi Dibuka, Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Kamis, 22 Juni 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Tanah Abang Store Kalianda resmi launching, dalam acara grand opening dan peresmian toko serba 35 (Tiga Puluh Lima Ribu), pada Kamis (22/6/2023).


Toko ini merupakan pusat belanja yang berada di samping Bank Mandiri Kalianda, tepatnya di Jalan Raden Intan Kota Baru, Kelurahan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Toko Tanah Abang Store merupakan toko yang menjual berbagai macam pakaian, mulai dari pakaian anak-anak, dewasa, tas, sendal, serta alat-alat keperluan masyarakat yang beraneka ragam kebutuhan rumah tangga lainnya.

Pembukaan Ini tentu menunjukkan eksistensi pengakuan bahwa toko Tanah Abang Store adalah yang terdepan, salah satu yang terbaik khususnya dalam melayani kebutuhan masyarakat akan produk lokal maupun Nasional.


Di satu sisi, dibukanya toko Tanah Abang Store ini juga menjadi bukti bahwa sektor bisnis, perdagangan dan perekonomian khususnya di kota Kalianda makin maju dalam penguatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Lampung Selatan.


Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Kelurahan Way Urang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan anak-anak yatim-piatu penerima santunan.

Owner pemilik toko Tanah Abang Store Kalianda Zamzami (David) menjelaskan, "kita disini menyediakan kurang lebih 30 item, berbagai macam kebutuhan masyarakat, seperti pakaian anak-anak, dewasa, tas, dan nanti kita akan menyediakan alat-alat sekolah, pakaian dalam, pakaian bayi dan lain-lain. Bahan kita bahan berkualitas, bahan bagus mas," ucapnya.


Ditempat yang sama, salah seorang pengunjung mengungkapkan, "kami puas belanja di toko ini mas, bahannya bagus, tidak kalah dengan bahan impor, murah lagi, tidak menguras kantong, sangat terjangkau buat kita masyarakat bawah dan menengah seperti kami ini." Tukas singkatnya.


Sebagai penutup owner toko Tanah Abang Store membagikan bingkisan dan santunan untuk anak yatim-piatu.
(Kho/Red)

TerPopuler