Semi Final Turnamen Volly Ball Satria Mandiri ke III 2023, Bakauheni Versus Gajah Tunggal Berlangsung Dramatis

Minggu, 28 Mei 2023

Semi Final Turnamen Volly Ball Satria Mandiri ke III 2023, Bakauheni Versus Gajah Tunggal Berlangsung Dramatis

Minggu, 28 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satria Mandiri Ke III tahun 2023 Desa Klaten mengadakan Open Turnamen Volly Ball Putra-Putri di Lapangan Volly Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Dalam babak semi final Putra pertama mempertemukan antara Gajah Tunggal Gunung Goci versus Bakauheni Kecamatan Bakauheni, yang digelar pada Sabtu malam tadi (27/5/2023).

Nampak juga hadir ikut menonton dan memeriahkan acara tersebut, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel Deden Alindo, Camat Bakauheni Furqon beserta istri, Kepala Desa Bakauheni Sukirno bersama Ketua team penggerak PKK Bakauheni Watini Sukirno, serta ratusan penonton setia Turnamen Volly Ball Satria Mandiri Ke III tahun 2023.


Dalam pertandingan adu gengsi tersebut team volly Bakauheni yang menyusun pemain diantaranya Herwandi, Arif, Merdi, Fito, Olay, Alam, Adi, dan Asep serta Coah Golip.

Sementara team lawan Gajah Tunggal mengusung pemain diantaranya Rijal, Bagus, Sigit, Agung, Rizky, Ibnu, dan Sutris, serta yang bertindak sebagai Wasit Utama adalah Hadi Mulyono.


Pertandingan team Bakauheni versus Gajah Tunggal tersebut dalam set pertama Bakauheni berhasil ditaklukan team Gajah Tunggal cukup jauh dengan point 16-25, sehingga kedudukan skor 0-1 untuk kemenangan team Gajah Tunggal.

Tak mau kalah, di set yang kedua team asuhan Coah Golip berhasil merubah keadaan dengan point 25-21 sehingga team Bakauheni berhasil menyamakan skor menjadi imbang 1-1.


Lanjut di set yang ketiga, salah seorang pemain dari team Bakauheni terpeleset karena kondisi lapangan yang licin terkena hujan, pertarungan semakin sengit saling kejar-kejaran angka, dan akhirnya di set yang ketiga Bakauheni berhasil menaklukan Gajah Tunggal dengan perolehan point 25-19, dan merubah keadaan dengan skor 2-1.

Setelah turun minum, di set yang keempat, team Gajah Tunggal memanas dan sempat juga ada pemain yang berdarah di pelipis matanya, namun berhasil meninggalkan point Bakauheni cukup jauh dengan angka 18-25 untuk kemenangan Gajah Tunggal, sehingga merubah kedudukan menjadi skor imbang 2-2.


Pertandingan berlanjut di set yang kelima, yang berlangsung dramatis, kejar-mengejar angka semakin memanas, namun akhirnya team Gajah Tunggal harus mengakui kekuatan team Bakauheni yang berakhir dengan point 15-9, yang membawa team asuhan coach Golip Bakauheni menang dengan skor akhir 3-2. 

Dengan kemenangan team volly Bakauheni tersebut akhirnya Bakauheni memastikan diri satu tiket masuk ke babak Final Turnamen Volly Ball Satria Mandiri Ke III tahun 2023 Desa Klaten, yang akan melawan menunggu pemenang pertandingan nanti malam antara BPC Palas versus Saung Sandang Hargo Pancuran.


Dan dari papan informasi pertandingan puncak Final Volly Ball putra perebutan juara (3) III dan (4) IV akan digulirkan pada Selasa (30/5) pukul 20.00 Wib, dan perebutan juara (1) I dan (2) II pada Rabu (31/5) pukul 21.00 Wib.

(Red)

TerPopuler