PT. HK Bersama TBM Helat Gerakan Donasi Buku

Rabu, 31 Mei 2023

PT. HK Bersama TBM Helat Gerakan Donasi Buku

Rabu, 31 Mei 2023,


LAMSEL (PENENGAHAN), BONGKARSELATAN.COM - PT. HUTAMA KARYA (HK) Grup dengan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) adakan Donasi Buku, pada acara HK peduli pendidikan yang digelar di Aula kantor Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (lamsel), pada Rabu (31/5/2023).


Acara di hadiri langsung oleh Hj.Winarni Nanang Ermanto selaku Bunda Literasi Lamsel, beserta OPD terkait seperti  Plt.Kadis Pendidikan Asep Jamhur beserta jajaran, Kadis Perpustakaan Qori Nilwan, Camat Penengahan, perwakilan dari pihak PT. HK Agus Kosasih, Kepala Unit TJSL HK bersama team, Aditya Sekretaris perusahaan PT.Hakaaston, analyst TJSL Hakaaston bersama team, TJSL HK infrastruktur diwakili damar Nuranda, Kepala Desa Pasuruan, serta para peserta Dinas Buku.

Adapun bantuan yang di serahkan pada kesempatan tersebut berupa buku bacaan umum sebanyak 500 eksemplar yang merupakan hasil donasi dari Karyawan PT.HK yang di kumpulkan melalui Atm Buku disetiap kantor Cabang HK, kemudian 2 unit sepeda motor pustaka Keliling, 2 unit Laptop, yang diserahkan kepada penggiat TBM Motor Pustaka yang ada di Lampung Selatan. 


Dalam sambutannya, Bunda Literasi lampung Selatan, Hj.Winarni nanang Ermanto sangat mengapresiasi gerakan tersebut yg merupakan bentuk kepedulian dari PT.HK di bidang kemajuan pendidikan khususnya di Lampung Selatan.


Mewakili Bupati Lampung Selatan Badruzaman Asisten Bidang Adum dalam sambutannya juga menyampaikan, "terimakasih yang sebesar-besarnya dari Pemerintahan Lampung Selatan dan kepada pihak HK atas keperdulian dan sumbangsihnya dalam memajukan dunia pendidikan terutama dalam meningkatkan minat baca pada anak anak serta masyarakat yang ada di Lamsel, Bupati berpesan agar kiranya kegiatan ini menjadi hal yang positif dan menjalin sinergitas yang baik," jelasnya.


Di kesempatan yang sama, Sekretaris HK.Aston Nur Hadi menjelaskan kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk agenda rutin yang sudah di laksanakan sejak tahun 2018 yang merupakan keperdulian dari PT. HK khususnya di bidang pendidikan, "yang kebetulan hari ini kita laksanakan di Lampung Selatan." Pungkas Nur Hadi.

(Ish/Red)

TerPopuler