Lepas Peserta Didik SMKN 2 Kalianda, Ini Pesan Nyoman Mister

Jumat, 05 Mei 2023

Lepas Peserta Didik SMKN 2 Kalianda, Ini Pesan Nyoman Mister

Jumat, 05 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan helat pelepasan dan perpisahan peserta didik kelas Xll, pada Kamis (4/5/2023). 


Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala SMKN 2 Kalianda Nyoman Mister M,pd, dan diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, seni tari Budaya Lampung serta Marching Band.


Dalam acara tersebut juga turut hadir MKKS Kalimo, Wali Murid, siswa-siswi, para tamu undangan serta seluruh staf SMKN 2 Kalianda, Lamsel.

Dalam sambutannya, Kepala SMKN 2 Kalianda Nyoman Mister M,pd mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini kita melepas 385 siswa-siswi dan melaksakan perpisahan, terimakasih kepada anak-anak ku semua, dan para wali murid serta Dewan Guru telah mendukung acara ini," ungkapnya.


Lanjutnya, "setelah hari ini kalian menutup belajar menjadi siswa-siswi di sekolah ini, pesan saya pada murid-murid ku semua jadi lah anak bangsa yang berprestasi dan cerdas, berguna bagi bangsa dan orang tua," imbuh Nyoman Mister M,pd.


Dirinya juga berpesan, "kalian gunakan ilmu pengetahuan kalian diluar sana, karena perjuangan kalian masih panjang, apabila ada kesalahan dan kekhilafan saya mewakili Dewan Guru mohon maaf, karena hanya kami hanyalah manusia biasa." Tukas Kepala SMKN 2 Kalianda.


Dan di penghujung acara, Kepala Sekolah memberikan penghargaan kepada murid yang berprestasi serta mengalungkan medali kepada peserta didik sebagai bentuk apresiasi kenangan dari SMKN 2 Kalianda.

(Kho/Red)

TerPopuler