Babinsa Kodim 0421/Ls Gotong Royong Bangun Pos Ronda

Sabtu, 06 Mei 2023

Babinsa Kodim 0421/Ls Gotong Royong Bangun Pos Ronda

Sabtu, 06 Mei 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Babinsa Koramil 421-10/KTB Kodim 0421/Ls Sertu Heru Gunadi  bersama warga dusun Trimulyo, desa Karang pucung, kecamatan waysulan Lampung Selatan gotong royong membuat pos ronda, pada Sabtu (6/5/2023).


Kehadiran Babinsa merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat, kedekatan tersebut sehingga membuat warga antusias dalam menjalin kerjasama bergotong-royong membangun pos kamling guna untuk menjadikan pusat informasi dan pengamanan di wilayah lingkungan.

Pos ronda dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman warga yang ada di karena kedepan untuk giliran warga jaga diposkan sehingga keamanan akan terkafer.


Sertu Heru Gunadi Babinsa Kodim 0421/Ls mengajak warga bersama-sama ikut mengerahkan tenaga nya untuk membangun pos kamling dalam rangka untuk mengamankan desa, dengan adanya poskamling maka tentunya kita terjaga untuk mengantisipasi bahaya yang datang.


"Dan saya berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong ini dalam segala hal. Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu. Kalau kita bekerja bersama-sama pasti akan melahirkan kesuksesan,” tutur Babinsa.

(Red)

TerPopuler