79 KPM Palembapang Terima BLT-DD Ekstrim Tahap II 2023

Jumat, 26 Mei 2023

79 KPM Palembapang Terima BLT-DD Ekstrim Tahap II 2023

Jumat, 26 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Desa (Pemdes) Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) extrim ke 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Kamis (25/5/2023).


Acara tersebut di hadiri langsung Kepala Desa Palembapang Hendryadi, Babinsa Muslim, Bhabinkamtibmas Dany, pendamping Desa Ridwan, Ketua BPD Rifai, Aparatur Desa Palembapang, serta KPM.


Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Desa Hendryadi per triwulan tahap II tahun 2023, terhitung  dari bulan April-Mei-juni senilai 900 ribu secara simbolis.

Hendryadi, mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini Pemerintah Desa Palembapang menyalurkan bantuan ke 79 penerima manfaat extrim. Bantuan kita salurkan ke masyarakat tepat pada sasaran yang sebagaimana di intruksikan oleh Bupati Lampung selatan benar-benar membutuhkan seperti orang cacat, lansia dan masyarakat ekonominya yang sangat lemah," ungkap Kades Palembapang.


Dirinya berharap agar BLT-DD ektrim tersebut dapat digunakan sebaik mungkin oleh KPM Desa Palembapang.


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari," Tukas Hendryadi Kades Muda penuh Kreasi dalam bidang Seni dan Budaya Adat Lampung.

(Kho/Red)

TerPopuler