Sontak Jadi Perhatian, Pelayanan ASDP Bakauheni Di Nilai Guya

Senin, 17 April 2023

Sontak Jadi Perhatian, Pelayanan ASDP Bakauheni Di Nilai Guya

Senin, 17 April 2023,

 




LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Pelayanan Pelabuhan PT. ASDP Cabang Bakauheni diberi apresiasi serta diberi nilai 100 (seratus) oleh seorang penumpang asal Lampung yang bernama Guya yang masih berusia 7 tahun.


Seusia Guya yang baru berumur 7 tahun, sontak menjadi perhatian penumpang lain yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa, bagaimana tidak, anak kecil seusianya dengan pede' menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dari para jurnalis, bak seorang narasumber handal yang sudah mengerti dengan keadaan Pelabuhan ASDP Bakauheni di tahun 2023.


Guya mengungkapkan hal tersebut pada Minggu malam (16/4) di tengah lapangan, disela-sela antrean kendaraan menuju kapal di Dermaga Eksekutif ASDP Bakauheni.

Guya yang bernama lengkap Gumah Waya Arfaro, dari Lampung saat ditanya jurnalis Bongkarselatan.com bahwa tujuan mereka bersama orang tuanya untuk menjemput Uwaknya di Tangerang.

"Tangerang, buat ngajemput alak," ungkapnya tanpa rasa gugup.


Tak hanya sampai disitu, Bocah tersebut juga dengan terang menjelaskan bahwa dirinya berangkat dengan orang tua dan saudaranya.

"Ayah, ibu, kak putri, bang raden, saya Guya," jawabnya lagi dengan jelas tanpa jeda.


Serta diakhir wawancara, jurnalis menanyakan terkait pelayanan Pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni di mata Guya, yang merupakan buah hari dari pasangan suami istri dari Qomaruddin Akbar dan Rahmalia.


"Bagus, orangnya ramah-ramah, sama cepet, dan gak banyak sampah, pokoknya baguslah, seratus nilainya." Pungkas Guya sembari mengangkat jempolnya.

(Red)

TerPopuler