HMI dan Kohati Kalianda Sah Dilantik, Nanang; Bangsa Butuh Pemuda Produktif

Rabu, 19 April 2023

HMI dan Kohati Kalianda Sah Dilantik, Nanang; Bangsa Butuh Pemuda Produktif

Rabu, 19 April 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Cabang Kalianda Periode 2023-2024 dilantik oleh PB HMI di Aula Sebuku rumah dinas Bupati Lampung Selatan (Lamsel), pada  Selasa (18/4/2023).


Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, Sekertaris Daerah Lampung Selatan M. Thamrin serta beberapa jajaran Forkompinda, serta turut hadir presedium KAHMI Lampung Selatan, Perwakilan PB HMI, dan Sekretaris Umum Badko HMI Sumbagsel.


Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama melalui Ketua Bidang (Kabid) Hukum dan HAM, Yefri Febriansyah secara resmi melantik kepengurusan HMI Cabang Kalianda Periode 2023-2024 dibawah kepemimpinan Rian Kurniawan sebagai Ketua Umum, serta Sandi Aprizal dan Jesica Apriliani masing-masing sebagai Sekretaris Umum dan Bendahara Umum.

Sedangkan Roehan dilantik sebagai Ketum Kohati Cabang Kalianda Periode 2023-2024, serta Ayu Santika dan Feni Amaru Adji masing-masing sebagai Sekretaris Umum dan Bendahara Umum Kohati.


Yefri Febriansyah selaku ketua Bidang Hukum dan Ham menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus terlantik semoga bisa tetap istiqomah dalam mengemban amanah sebagai pengurus HMI Cabang Kalianda.


Beliau menambahkan, "adik adik HMI Cabang Kalianda harus tetap bermitra dengan Pemerintah Daerah dengan tidak menghilangkan nilai-nilai idependensinya, menjadi mitra strategis dan konstruktif guna kemajuan organisasi dan daerah," ungkapnya.

Di sisi lain, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan ucapan selamat dan semangat kepada seluruh Kader HMI terlantik.


"Semoga kedepan HMI dan forkopimda bisa ber kolaborasi bersama untuk membangun Daerah Lampung Selatan. Bangsa Indonesia ini membutuhkan pemuda-pemuda yang produktif dan kaya akan inovasi seperti kader-kader HMI ini," tukasnya.


Ditempat yang sama, Ketua Umum HMI Cabang Kalianda terlantik, Rian Kurniawan menyampaikan harapan dan doa agar dapat selalu dibimbing oleh para Alumni HMI, sehingga kepengurusan HMI dan Kohati yang baru saja dilantik dapat memegang teguh amanah dan istiqomah memperjuangkan kemajuan umat dan bangsa.


"Semoga dengan terpilihnya pengurus HMI cabang Kalianda ini dapat memulai titik balik langkah yang sudah dimulai oleh para founding beberapa tahun lalu. Sehingga mampu memulai giat-giat positif demi kebaikan himpunan," Pungkasnya.
(Red)

TerPopuler