Quick Win Presisi Polsek Penengahan, Pastikan Warga Terdata Dalam Coklit Jelang Pemilu 2024

Jumat, 03 Maret 2023

Quick Win Presisi Polsek Penengahan, Pastikan Warga Terdata Dalam Coklit Jelang Pemilu 2024

Jumat, 03 Maret 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) gelar Jum'at Curhat Quick Win Presisi yang dihelat di Balai Desa Totoharjo Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lamsel, sekira pukul 09.00 Wib pada Jum'at (3/3/2023).


Quick Win Presisi Polres Lampung Selatan Jum'at Curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH,MH, didampingi Kanit Binmas Aiptu Nurkholis, Kanit Intel Rudi Sinaga, Kanit Samapta Bripka Ade Firmansyah, Bhabinkamtibmas Aipda Helmi, Kepala Desa Totoharjo Imam Bukhori, aparatur Desa, tokoh masyarakat, serta masyarakat setempat.

Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH,MH, menyampaikan terkait pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling ke Desa-Desa sebagai bentuk pelayanan langsung kepada masyarakat.


Iptu Gobel, SH,MH, juga menegaskan, "untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, waktu ijin keramaian sampai pukul 17.00 Wib," tegas Kapolsek Penengahan.

Selain itu juga, Iptu Gobel, SH,MH menghimbau dan mengajak seluruh Aparatur Desa untuk menjaga netralitas menjelang pesta demokrasi, sehingga Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan kondusif.


"Menjelang Pemilu 2024 jangan sampai ada warga yang sudah berhak memilih tapi tidak terdata." Tukas Kapolsek Penengahan.

(Red)


TerPopuler