SDN Negeri Pandan Helat Jalan Sehat Kuatkan Kebersamaan

Jumat, 03 Februari 2023

SDN Negeri Pandan Helat Jalan Sehat Kuatkan Kebersamaan

Jumat, 03 Februari 2023,


LAMSEL BONGKARSELATAN.COM -

Para tenaga kependidikan serta seluruh peserta didik Sekolah Dasar Negeri (SDN) Negeri Pandan Kecamatan Kalianda laksanakan kegiatan Jum'at sehat yang menggelar acara jalan sehat dan makan bersama untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan, Jum'at (3/2/2023).


Kegiatan jalan sehat tersebut dimulai sekira pukul 07.30 Wib yang diawali dari Sekolah dan keliling kampung, dan disambut penuh semangat serta antusias oleh seuruh  murid peserta didik dan Dewan guru SDN Negeri Pandan.

Kepala SDN Negeri Pandan, Hairoh memaparkan kalau kegiatan tersebut bertujuan agar peserta didiknya tahu cara hidup sehat dan menjaga kebersamaan.


"Ya mas, tujuan kita untuk mengajari untuk mengenal cara hidup sehat dan saling menjaga kebersamaan, selain jalan sehat kita juga mengupulkkan anak-anak di lapangan Sekolah untuk makan bersama dan kita teruskan dengan latihan tari sembah biar anak-anak tidak jenuh dan lebih semangat belajar," paparnya.

Ia juga menambahkan, "kegitan ini InsyaAllah akan kita laksanakan dengan rutin setiap hari Jum'at, walau pun berbeda kegitan, entah itu olah raga senam pagi atau pun gotong-royong dan bersih-bersih," imbuh Kepala SDN Negeri Pandan.


Hairoh berharap, "agar para murid bersemangat dengan kegitan ini dan para wali murid mari kita sama-sama menjaga dan mendidik anak kita agar mereka menjadi anak yang pintar dan cerdas seperti anak-anak di luar sana." Tutupnya.

(Kho/red)

TerPopuler