Quick Win Presisi Jum'at Curhat Polsek Penengahan, Cegah Paham Radikalisme

Jumat, 10 Februari 2023

Quick Win Presisi Jum'at Curhat Polsek Penengahan, Cegah Paham Radikalisme

Jumat, 10 Februari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) gelar Jum'at Curhat Quick Win Presisi di Pantai Minang Rua Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sekira pukul 09.00 Wib pada Jum'at (10/2/2023).


Jum'at Curhat Quick Win Presisi Polsek Penengahan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Nurkholis, didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Hartanto, Aipda Susanto, Kepala Desa Kelawi Bahtiar Ibrahim, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Minang Rua Saiman, serta warga masyarakat setempat.

Mewakili Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH,MH, Kanit Binmas Aiptu Nurkholis menyampaikan beberapa point, diantaranya terkait maraknya pemberitaan penculikan anak beberapa waktu terakhir.


"Terkait maraknya pemberitaan penculikan anak, sampai sekarang tidak ada penculikan di wilayah Polsek Penengahan, Polres Lampung Selatan," jelas Kanit Binmas Polsek Penengahan.

Aiptu Nurkholis juga mengajak masyarakat untuk membantu berperan aktif dalam menanggulangi paham radikalisme di tengah masyarakat.


"Masyarakat yang akan mengadakan kegiatan keramaian silakan diurus izin keramaian di Polsek," tukas Kanit Binmas Aiptu Nurkholis.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kelawi, Bahtiar Ibrahim menyampaikan kepada masyarakat, untuk kejadian yang ringan supaya dibantu diselesaikan di Desa.


Ketua Pokdarwis Minang Rua, Saiman juga mengharapkan bantuan Bhabinkamtibmas untuk bersama bisa menegur pengunjung wisata yang membawa minuman keras ke Pantai Minang Rua tersebut.

(Red)


TerPopuler