Suporting Sinergitas PT CNM dengan PT ASDP Cabang Bakauheni di Nataru 2023

Selasa, 03 Januari 2023

Suporting Sinergitas PT CNM dengan PT ASDP Cabang Bakauheni di Nataru 2023

Selasa, 03 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. Cakrawala Nusa Muda (CNM) Suporting dan bersenergi dengan PT. ASDP cabang Bakauheni dalam arus mudik dan balik kegiatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) sebagai langkah antisipasi lonjakan penumpang pengguna jasa pelabuhan penyeberangan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (3/1/2023)


Hal tersebut merupakan salah satu langkah dari PT. CNM yang bekerjasama dengan PT. ASDP cabang Bakauheni dalam penjualan tiket online Ferizy di dua titik yaitu di rest area KM 20 B tol Bakauheni - Terbanggi Besar dan ex terminal Agrobisnis Desa Gayam Lampung Selatan.


Direktur Utama PT. CNM Deni Irawan yang diwakili oleh Wakil Direktur RM Syafei Junaidi mengungkapkan, dengan adanya pelayanan tiket online Ferizy tersebut akan mempermudah pengguna jasa penyeberangan pelabuhan ASDP cabang Bakauheni.


"Dengan adanya kantor pelayanan tiket online Ferizy ini kami dari pihak PT. CNM berharap bisa melayani masyarakat serta mempermudah masyarakat dalam urusan penyeberangan dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa," ungkap RM Syafei Junaidi alias Aang kepada awak media.

Lanjutnya, RM Syafei Junaidi menerangkan bahwa selain untuk mempermudah pengguna jasa penyeberangan pelabuhan ASDP cabang Bakauheni juga sebagai langkah meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) masyarakat Lampung Selatan.


"Selain itu juga, dengan adanya pelayanan loket Ferizy di dua titik ini juga dapat meningkatkan UMKM masyarakat sekitar khususnya masyarakat Lampung Selatan," Pungkas Aang panggilan akrabnya.


Di tempat berbeda, pengguna jasa penyeberangan ASDP cabang Bakauheni yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa, ML mengungkapkan terimakasih serta apresiasi kepada PT. CNM yang memang sangat lancar serta mempermudah perjalanan dalam pembelian tiket online Ferizy.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT.CNM yang ada di Desa Bakauheni, yang sudah mempermudah dan membantu masyarakat yang hendak menyeberang," tukas ML seusai membeli tiket online Ferizy.

(Bst)








TerPopuler