Pembina DPC GWI Lamsel; Support Sinergitas dengan Pemerintah, TNI dan Polri

Jumat, 27 Januari 2023

Pembina DPC GWI Lamsel; Support Sinergitas dengan Pemerintah, TNI dan Polri

Jumat, 27 Januari 2023,


LAMSEL ( KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Pembina Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Lampung Selatan Berkunjung dikantor Sekretariat DPC GWI Lamsel yang berada di Jalan Raden Intan Kota Baru, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel, pada Jum'at (27/1/2023).


Kunjungan pembina DPC GWI Lamsel, Sopadli SY. SH. SE. ME. disambut langsung oleh Ketua DPC GWI Lamsel Beddi Rizal Nuralam, Haris Setiawan Panasehat, Asroni Sekretaris, Wiji Lastini Bendahara, Arifanie Wakil ketua, dan Hendra Salah satu anggota DPC GWI Lampung Selatan.


Dalam kunjungannya Supadli dikantor Sekretariat DPC GWI Lampung Selatan tersebut untuk menjalin tali Silaturahmi kepada seluruh Anggota yang tergabung di DPC GWI Lampung Selatan. 

"Saya Selaku Pembina DPC GWI Lampung Selatan berkunjung di Sekretariat hari ini bertujuan untuk menjalin tali Silahturahmi, dan saling kenal kepada seluruh anggota satu dengan yang lain nya, serta memberikan support Agar DPC GWI Lampung Selatan bisa lebih baik, solid dan berkembang, serta bisa bersergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri untuk membangun kerja sama demi untuk  kemajuan Lampung Selatan khususnya, dan Provinsi Lampung Umumnya. "Tutur Sopadli kepada anggota DPC GWI yang ada di Sekretariat. 


Sopadli menambahkan ," saya Apresiasi terhadap kawan - kawan jurnalis dari beberapa media yang sudah bergabung di wadah DPC GWI Lampung Selatan ini, karena sudah  memberikan kepercayaan kepada saya sebagai pembina DPC GWI Lampung Selatan, "Pungkasnya


Di kesempatan yang sama Ketua DPC GWI Lampung Selatan Beddi Rizal Nuralam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina DPC GWI, Sopadli atas kunjungan silaturahminya dikantor Sekretariat dan Apresiasinya juga kepada seluruh jurnalis yang sudah bergabung di wadah DPC GWI Lampung Selatan. 


"Semoga silahturahmi dan support dari pembina bisa membawa GWI Lampung Selatan lebih maju dan  jaya, serta bisa bersergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, yang ada di Lampung Selatan yang lebih maju." Pungkasnya.

(Ish/Red)

TerPopuler