Kapolres Tanggamus Kunjungi Polsek Limau dan Cukuh Balak

Kamis, 26 Januari 2023

Kapolres Tanggamus Kunjungi Polsek Limau dan Cukuh Balak

Kamis, 26 Januari 2023,

 


TANGGAMUS, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam rangka meninjau situasi Kamtibmas terkini di wilayah hukumnya, Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke 2 Polsek jajaran pada Kamis (26/1/2023).


Dalam kegiatan tersebut, merupakan Kunker perdana Kapolres Tanggamus ke Polsek Limau dan Polsek Cukuh Balak yang  juga didampingi para pejabat utama (PJU) Polres dan Bhayangkari.


Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, dalam Kunker tersebut, Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra juga bertatap muka dengan para tokoh dan unsur pimpinan kecamatan (Uspika) serta para kepala pekon (Kakon).


“Hari ini merupakan Kunker perdana Kapolres Tanggamus ke Polsek Limau dan Polsek Cukuh Balak,” kata Iptu M. Yusuf usai kegiatan.


Iptu M. Yusuf menjelaskan, Kunker tersebut dilaksanakan sebagai upaya mengetahui Kamtibmas terkini juga mengenalkan diri, silaturahmi kepada para tokoh dan masyarakat sehingga dapat meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik.


“Melalui kunjungan dan tatap muka tersebut, tentunya dapat mendengar langsung informasi di jajaran, dengan harapan meningkatnya sinergitas Polri, TNI dan masayarakat,” jelasnya.


Ditambahkannya, kepada masyarakat, Kapolres juga berharap dukungan untuk sama-sama menjaga Polsek dan mendukung personil Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.


“Harapannya kedepan, masyarakat juga terus meningkatkan Kamtibmas sebagai dukungan kepada Polri, khususnya Polres Tanggamus baik melalui Siskamling maupun dengan tidak melakukan kejahatan,” tandasnya. 

(*/Red)

TerPopuler