Wanhat Ormas Pospera Ivan Rizal Santuni Anak Yatim Piatu di Penghujung Akhir Tahun 2022

Kamis, 29 Desember 2022

Wanhat Ormas Pospera Ivan Rizal Santuni Anak Yatim Piatu di Penghujung Akhir Tahun 2022

Kamis, 29 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bentuk peduli sesama Dewan Penasehat (Wanhat) Organisasi Masyarakat (Ormas) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) dan Selaku Tokoh Masyarakat Bakauheni KMS Ivan Rizal Gelar Syukuran Akhir Tahun Santuni Anak Yatim-Piatu di kediamannya Dusun Kenyayan Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabuupaten Lampung Selatan, pada Kamis (29/12/2022).


KMS Ivan Rizal menuturkan bahwa hal tersebut dilaksanakan, "Dalam rangka berbagi tali asih dan sebagai wujud syukur atas nikmat selamat selama satu tahun juga untuk syiar menjalankan perintah agama sudah tentunya kita meneladani yang sudah dicontoh oleh baginda Rasulullah Muhammad Saw," tutur Kms Ivan Rizal.


"Alhamdulillah, Kurang lebih 80 orang anak Yatim-Piatu, serta Kaum Dhuafa  penerima santunan yang sudah mengikuti acara syukuran akhir tahun ini," ucapnya.


Lanjut lagi, Dewan Penasihat POSPERA Kms Ivan Rizal menjelaskan, "semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat serta menjadi ladang amal ibadah di yaumil akhirat kelak," jelas Kms Ivan Rizal.


Turut menghadiri saat acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bakauheni, Aipda Hartanto, Babinsa Desa Bakauheni Kopda Windu Aj, Tokoh Agama Ust Rahmat, dan Penerima santunan anak Yatim-Piatu, Kaum Dhuafa serta para tamu undangan.


Tokoh Adat Panglima Alam Raden Syaiful Bahri mengatakan, "sebagai masyarakat dan Tokoh adat sangat mengapresiasi juga sangat mendukung giat yang dilaksanakan oleh Bang Kms Ivan Rizal ini," kata Panglima Alam Raden Syaiful Bahri.


"Semoga acara seperti ini jadi teladan bagi kita dan bisa menginspirasi kita semua." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler