Polsek Penengahan dalam Cipta Kondisi Jasmani serta Lingkungan Bersih dan Sehat

Sabtu, 03 Desember 2022

Polsek Penengahan dalam Cipta Kondisi Jasmani serta Lingkungan Bersih dan Sehat

Sabtu, 03 Desember 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, mengadakan kegiatan olahraga dan giat ciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, Sabtu (3/12/2022).


Selain giat cipta kondisi aman dan tertib secara rutin dihari Sabtu setiap akhir pekannya menggelar olahraga kesehatan jasmani juga melaksanakan serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.


Turun secara langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Penengahan Iptu Gobel, SH.MM yang didampingi Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Waka Polsek) Penengahan beserta jajaran terus mengedukasi masyarakat untuk sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan baik jasmani ataupun lingkungan sekitar.

Kapolsek Penengahan, Iptu Gobel, SH.MM mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas setiap hari Sabtu menggelar senam pagi dan juga bersih-bersih di lingkungan kantor Polsek Penengahan.


"Selain senam juga mengadakan bersih-bersih dilingkungan Polsek Penengahan," ungkap Iptu Gobel, SH.MM.


Kapolsek Penengahan juga berharap, dengan adanya kegiatan cipta kondisi bersih dan sehat tersebut tidak hanya mengajak dan menghimbau untuk masyarakat, tapi juga terlebih dahulu lingkungan sekitar kantor Polsek Penengahan dalam kondisi yang bersih dan sehat.


"Tercipta nya situasi kantor yang bersih dan sehat, sebelum kita menghimbau untuk masyarakat, kantor kita terlebih dahulu dalam keadaan yang bersih demi kesehatan kita semua." Pungkas Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH.MM.

(Bst)

TerPopuler