Pirma Romayansyah Terus Dukung Program Pemerintah BSPS di Kecamatan Bakauheni

Kamis, 29 Desember 2022

Pirma Romayansyah Terus Dukung Program Pemerintah BSPS di Kecamatan Bakauheni

Kamis, 29 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bupati Lampung Selatan serahkan Kunci Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) pembangunan rumah tidak layak huni anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 yang kini sudah sangat layak untuk ditempati, yang dilaksanakan di Dusun Umbul Jering Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Kamis, (29/12/2022).


Acara serah terima kunci bantuan bedah rumah BSPS dihadiri langsung oleh Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Dulkahar, Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Fery Bastian, Kepala Dinas Pertanian Bibit, Camat Bakauheni Pirma Romayansyah, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, Bhabinkamtibmas Aipda Hartanto, Babinsa Kopda Windu, Kupt Puskesmas Rawat Inap Bakauheni Zimmer Firnando Marpaung, Kepala Desa Kelawi Ibrahim Bahtiar, serta Masyarakat penerima Bantuan Bedah Rumah tidak layak huni Desa Bakauheni.


Camat Bakauheni Pirma Romayansyah, SH.MM, mengungkapkan dengan adanya acara serah terima kunci tersebut masyarakat Bakauheni akan selalu bersyukur atas program pemerintah BSPS yang sudah direalisasikan di Kecamatan Bakauheni.


"Dengan telah diserahkanya kunci kepemilikan rumah oleh Bapak Bupati secara simbolis, saya berharap kepada warga masyarakat penerima bantuan bedah rumah untuk selalu bersyukur atas  bantuan bedah rumah ini," ungkap Camat Bakauheni kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


Pirma Romayansyah, SH.MM, juga menghaturkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan serta berharap kedepannya akan terus membantu warga masyarakat khususnya di Kecamatan Bakauheni.


"Dan ucapan terima kasih yg tak terhingga kepada Bapak Bupati Lampung Selatan atas bantuan bedah rumah ini yg telah dilaksanakan di kecamatan Bakauheni dengan harapan kedepan untuk terus membantu warga masyarakat se Kecamatan Bakauheni." Pungkas Camat Bakauheni Pirma Romayansyah, SH.MM,.

(Bst)

TerPopuler