Kakimal Lampura Letkol Marinir Herman Sobli Apresiasi Terealisasinya Pembangunan Jalan menuju Markas TNI AL

Jumat, 16 Desember 2022

Kakimal Lampura Letkol Marinir Herman Sobli Apresiasi Terealisasinya Pembangunan Jalan menuju Markas TNI AL

Jumat, 16 Desember 2022,

 


LAMPURA, BONGKARSELATAN.COM -

Melalui sumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi tahun 2022 Realisasi pekerjaan pemeliharaan periodik jalan Markas TNI Angkatan Laut prokimal Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara (Lampura), dengan nomor Kontrak 602/21/SPK/PL/PRDK./16-LU/XII/2022 (01-Desember 2022 dengan Volume 374 meter tipe HRS).

 

Dengan Nilai Kontrak Rp. 199.927.000,- yang bersumber dari APBDP PUPR Tahun 2022 berjalan dengan baik dan sangat maksimal sesuai dengan spesifikasi. 


Menurut Kabid Bina Marga Sunandar,SE yang mewakili Kepala Dinas PUPR Kadarsyah, saat dikonfirmasi oleh jurnalis Bongkarselatan.com bersama ketua  Persatuan Wartawan Duta pena Indonesia (PWDI) Kabupaten Lampura menyampaikan, "Pekerjaan jalan yang berlokasi di jalan masuk markas Angkatan Laut (AL)  Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara ini sudah sangat maksimal dan sesuai harapan," jelasnya pada Kamis (15/12/2022).


Diriinya mengimbuhka, "Untuk pengaspalan pekerjaan ini Dinas PUPR menggunakan bahan berkualitas tipe HRS dan kemungkinan pekerjaan ini harus selasai hari ini juga," imbuhnya.


Kabid Sunandar juga berharap untuk menjaga bersama-sama jalan tersebut, khususnya aparat TNI AL dan juga masyarakat yang di wilayah Prokimal.


Dan di tempat yang sama, Kakimal Letkol Marinir Herman Sobli, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara khususnya  Dinas PUPR yang telah merealisasikan pembangunan  berupa pengaspalan jalan tersebut.


"Sehingga menjadikan Markas kami menjadi lebih baik dan itu bermanfaat bagi kami, sekali lagi saya selaku Kakimal letkol Marinir Herman Sobli mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Dinas PUPR dan Bina Marga," terangnya.


Himbauan Kakimal Letkol marinir Herman Sobli menyampaikan kepada awak media yang telah Meliput realisasi agar dapat menjaga, merawatnya jalan yang akan dipergunakan khususnya TNI Angkatan Laut  (AL) dan juga masyarakat yang ada di wilayah Markas khususnya. 


Kembali di tempat yang sama Kepala Desa (Kades) Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, Johan Andreansyah yang pada saat pelaksanaan realisasi pekerjaan jalan menuju markas TNI Angkatan Laut tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara khususnya Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara yang telah merealisasikan pekerjaan jalan pemeliharaan pekerjaan periodik jalan menuju markas TNI Angkatan Laut (AL).

(Bbg/Red)

TerPopuler