Tim Futsal SMPN 1 Kota Bumi Menangkan Turnamen Piala DPRD Lampura

Senin, 21 November 2022

Tim Futsal SMPN 1 Kota Bumi Menangkan Turnamen Piala DPRD Lampura

Senin, 21 November 2022,

LAMPUNG UTARA, BONGKARSELATAN.COM -

Tim futsal SMP Negeri 1 Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) meraih juara diajang bergengsi turnamen olah raga piala DPRD Lampura yang dilaksanakan di Gedung Olahh Raga (GOR) Sukung, Kota Bumi, Minggu (20/11/2022).


Setelah menumbangkan sejumlah lawan dalam pertandingan futsal tersebut, Tim futsal SMP Negeri 1 Kotabumi di final bertemu dengan Tim SMP Negeri 1 Abung Tengah. Meski sempat kualahan dalam pertandingan, akhirnya tim futsal SMP N 1 Kota Bumi berhasil menumbangkan lawanya dengan score empat – satu (4-1).


Kepala sekolah SMP N 1 Kota Bumi, Meriantina  mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Lampura, Wansori yang sudah menyelengarakan turnamen tersebut.


Untuk diketahui SMPN 01 Kota Bumi sudah yang ketiga kali ini mendapat piala dan juara satu futsal yang diadakan di Lampura.


“Saya ucapkan terimakasih kepada anak didik yang dalam turnamen futsal tersebut selalu menjunjung tinggi seportifitas. Janganlah tinggi hati, sombong, angkuh dan merasa hebat, karna SMP 01 selalu mendapat Juara Satu dan Piala, teruslah berlatih dan berprestasi, banggakan kedua orang tua kalian,” Ungkapnya.


Sementara salah satu pemain Futsal SMPN 1 Kotabumi, Nouval menyatakan prestasi yang diraih merupakan hasil kekompakan dan sportiftas tim fusal yang telah dibangun bersama, selain itu dukungan dewan guru dalam memberikan kesempatan untuk mengikuti dalam turanamen futsal, tentunya sebuah  semangat bagi tim futsal dalam meraih keberhasilan di turnamen futsal piala Ketua DPRD Lampura.


“Kami berterima kasih kepada kepala sekolah dan para dewan guru maupun pelatih futsal yang selalu menyeport, kami pun bangga dapat memberikan sesuatu yang berharga di SMPN 01 Kota Bumi,” ujar Nouval. 

(**/Bbg)

TerPopuler