Kantor Pos Kalianda, Mulai Bagikan Bantuan Sosial Tunai BBM, BPNT dan PKH Tahun 2022

Kamis, 24 November 2022

Kantor Pos Kalianda, Mulai Bagikan Bantuan Sosial Tunai BBM, BPNT dan PKH Tahun 2022

Kamis, 24 November 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Kantor Pos Kecamatan Kalianda salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST), Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Program Keluarga Harapan (PKH) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mulai pada hari ini, Kamis (24/11/2022).


Total penerima bantuan dari BST BBM, BPNT dan PKH tersebut sebanyak 12.732 KPM se-Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Kepala Kantor Pos Cabang (KKPC) Kalianda, Didi Sumardi yang di dampingi Babhinkamtibmas Aipda Yanto, mengungkapkan bahwa bantuan sosial tersebut untuk KPM yang ada di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.


"Kantor pos Kalianda ini menyalurkan bantuan kepada masyarakat Penerima Manfaat, Kecamatan Rajabasa dan Kalianda," ungkapnya.

Didi Sumardi berharap agar Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah melalui Kantor Pos tersebut akan bermanfaat dan dapat digunakan sebijak mungkin untuk mengurangi bebas masyarakat KPM.


"Semoga bantuan dari pemerintah ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat." Pungkas KKCP Kalianda, Didi Sumardi.

(Bst)

TerPopuler