Kades Tajimalela Apresiasi Ketua BBHAR Lamsel ; Tak Kenal Lelah Dampingi Warga Dapatkan Pelayanan Kesehatan

Jumat, 25 November 2022

Kades Tajimalela Apresiasi Ketua BBHAR Lamsel ; Tak Kenal Lelah Dampingi Warga Dapatkan Pelayanan Kesehatan

Jumat, 25 November 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Desa (Kades) Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), haturkan terimakasih Kepada Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Tajimalela yang sedang tertimpa sakit.


Warga Desa Tajimalela tersebut, diketahui anak Bawah Lima Tahun (Balita) bernama Fania Amanda (2) yang diantarkan oleh Kades Qomaruddin Akbar yang didampingi Ketua BBHAR Merik Havit, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, sekira pukul 18.30 Wib, Jum'at (25/11/2022).


Dari pantauan, BBHAR memang terus gencar dan tak kenal lelah untuk membantu masyarakat khususnya di Lamsel, baik dari Bantuan Hukum maupun bantuan sosial lainnya.


Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar mengungkapkan terimakasih kepada Merik Havit yang tak kenal lelah dan ikut hadir untuk membantu warganya yang sedang sakit.


"Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua BBHAR Merik Havit, yang tak kenal lelah dan ikut hadir membantu masyarakat Tajimalela yang sedang sakit," ungkap Kades.


Kades Tajimalela juga mengimbuhkan, semoga BBHAR terus maju untuk mengabdi kepada masyarakat di Lamsel.


"Semoga BBHAR terus maju, Merik Havit selalu sehat, terus mengabdi untuk masyarakat yang ada di Lampung Selatan," imbuh Kades Qomaruddin Akbar.

(Bst)


TerPopuler