Bantuan Untuk Roby Novika Warga Tajimalela Terus Mengalir Dari Berbagai Instansi di Lamsel

Kamis, 17 November 2022

Bantuan Untuk Roby Novika Warga Tajimalela Terus Mengalir Dari Berbagai Instansi di Lamsel

Kamis, 17 November 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Warga Desa Tajimalela yang bernama Roby Novika (36) yang terkena penyakit lumpuh total selama dua tahun, dan saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Dari pemberitaan Media ini sebelumnya, akhirnya mendapat respon positif dari berbagai instansi terkait yang ada di Pemerintahan Daerah, seperti Dinas Sosial Kabupaten Lamsel dan Badan Bantuan Hukum dan Advokad Rakyat (BBHAR) yang hari ini memberikan bantuan kursi roda dan matras, Kamis (17/11/2022).


Bantuan tersebut langsung diserahkan dari perwakilan Dinas Sosial Lamsel Yusron dan Riki, serta Ketua BBHAR Merik Havid. Bantuan diserahkan langsung kepada kakak kandung Roby Novika, yang bernama Asril Efendi (45) dirumah kediamannya.


Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar mengungkapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Lamsel dan BBHAR yang sudah memberikan bantuan kursi roda serta matras yang memang sangat dibutuhkan Roby Novika.


"Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Sosial Lamsel yang di wakili oleh Bapak Yusron dan Bapak Riki, serta ketua BBHAR Merik Havid, yang telah peduli memberikan bantuan kursi roda dan matras langsung kepada Abang Kandung Robby Novika yaitu Asril Efendi dirumahnya," ungkap Kades.


Kades Tajimalela juga mengimbuhkan, semoga bantuan tersebut akan bermanfaat untuk warganya yang memang sangat membutuhkan bantuan.


"Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk warga kami yang sedang dirawat di RSUD Bob Bazar Kalianda, yang mengalami penyakit lumpuh menahun," imbuh Kades Qomaruddin Akbar.


Qomaruddin Akbar berharap penanganan kesehatan Roby Novika di RSUD Bob Bazar akan optimal dan warganya akan pulih serta sembuh seperti sediakala.


"Saya berharap bantuan tersebut akan terus bergulir baik bantuan sosial maupun bidang kesehatan, terutama penanganan yang optimal kepada pasien Roby Novika." Pungkas Kades Tajimalela yang energik.

(Bst)


TerPopuler