Salurkan Donasi Anda Ke Rek 383.03.01.20412.9 Untuk Masjid Al-Ikhlas Sukabaru

Minggu, 02 Oktober 2022

Salurkan Donasi Anda Ke Rek 383.03.01.20412.9 Untuk Masjid Al-Ikhlas Sukabaru

Minggu, 02 Oktober 2022,


LAMSEL (PENENGAHAN), BONGKARSELATAN.COM – Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), secara swadaya melaksanakan pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di RT. 07 Desa setempat.


Ketua panitia pelaksana pembangunan masjid Al-Ikhlas, Sohibi melalui Bendaharanya, Suradi dikonfirmasi tabloidbnn.id, Sabtu, (1/10/2022) mengatakan bahwa pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini dimulai sejak Mei 2022 lalu dan dilaksanakan secara swadaya masyarakat.


Bangunan masjid yang berukuran 10 x 12 meter tersebut, terlaksana dari hasil musyawarah bersama melalui pembentukan panitia pelaksana pembangunan Melasjid.


"Kemudian, dari hasil musyawarah tersebut masyarakat Desa Sukabaru, sepakat untuk membangun masjid secara swadaya dengan sumbangan uang material dan lainnya," kata Suradi.


Menurutnya, hingga saat ini bangunan masjid tersebut hampir mencapai 60 persen sudah terbangun.


"Sebelumnya, tempat ibadah umat Islam ini merupakan sebuah mushola, namun kondisinya sudah tidak baik lagi untuk dimanfaatkan sehingga masyarakat menyepakati agar dibangun Masjid yang baru," imbuhnya.


Suradi juga mengucapkan terima kasih kepada hamba Allah dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berlangsungnya pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang hingga saat ini masih terus berlanjut.


"Kepada para hamba Allah untuk dapat berdonasi dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk agar pembangunan Mesjid Al-Ikhlas ini dapat diselesaikan sesuai harapan para jamaah dan masyarakat," tambah Suryadi.

Bagi hamba Allah yang akan berdonasi, dapat menyalurkannya langsung ke Bank Lampung, rekening 383.03.01.20412.9 atas nama Masjid Al-Ikhlas.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Telfon atau WhatsApp 0821 7608 7401, Atas nama : Suradi.


Beliau mengimbuhkan, bahwa dana yang terkumpul nantinya akan kami gunakan untuk kebutuhan pembangunan masjid Al-Ikhlas.


"Semoga Allah SWT Meridhoi usaha kita semua, terkhusus kepada Para Dermawan dan donatur yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya di Masjid Al-Ikhlas ini serta melipat gandakan pahalanya," imbuhnya.


Dalam hadis juga disebutkan "Barang siapa yang membangun masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah SWT akan membangun untuknya sebuah rumah di surga (H.R. Bukhari dan Muslim).” Pungkas Suradi.

(Ish/Red)

TerPopuler