LSM GMBI Galang Dana, Bencana Banjir di Kecamatan Sidomulyo

Minggu, 30 Oktober 2022

LSM GMBI Galang Dana, Bencana Banjir di Kecamatan Sidomulyo

Minggu, 30 Oktober 2022,


LAMSEL, SIDOMULYO, BONGKARSELATAN.COM - 

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) galakan penggalangan dana untuk masyarakat yang terkena banjir di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Penggalangan dana yang dilakukan oleh GMBI KSM Sidomulyo, berlangsung di depan sekretariat GMBI KSM Sidomulyo, Jl. Lintas Sumatra, Dusun 4 Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo. 


Joni Hendriawan selaku ketua GMBI KSM Sidomulyo menuturkan, bahwa kegitan penggalangan dana ini merupakan bentuk kemanusiaan yang di lakukan oleh LSM GMBI. 


“Ini sebagai bentuk kepedulian LSM GMBI kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Kecamatan Sidomulyo, beberapa hari lalu,” ucapnya. Minggu (30/10/2022). 


Lalu Joni Hendriawan juga menjelaskan bahwa penggalangan dana ini, berlangsung selama beberapa hari dan juga titik penggalangan yang berbeda.


“Penggalangan ini akan berlangsung selama 7 hari, mulai hari ini Minggu sampai Rabu di depan sekretariat, lalu Kamis sampai dengan Sabtu di depan Pom Bensin Sidomulyo,” jelasnya.


Adapun hasil dari penggalangan ini nantinya akan di serahkan di beberapa Desa di Kecamatan Sidomulyo yang terkena musibah banjir. 


“Nantinya bantuan ini akan kami serahkan di beberapa Desa di Kecamatan Sidomulyo, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan sodara-sodara kita yang terkena musibah banjir,” pungkas Joni Hendriawan.

(Her)

TerPopuler