Grand Opening Dealer Yamaha Maple Sidomulyo, Gelar Doa Bersama dan Berbagi

Sabtu, 22 Oktober 2022

Grand Opening Dealer Yamaha Maple Sidomulyo, Gelar Doa Bersama dan Berbagi

Sabtu, 22 Oktober 2022,

LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - Telah dibuka Dealer Yamaha Maple yang beralamat di Jl. Raya Sidomulyo no 3 - 5 Dusun Pati, Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Di hari pembukaan ini, Dealer Yamaha Maple, memberikan potongan 5 bulan dan potongan uang muka, untuk angsuran selama 3 tahun. 


Demikian diungkapkan, Kepala Cabang Yurdana Dian Syah mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan pembukaan Dealer Yamaha Maple di Kecamatan Sidomulyo.


“Di Pembukaan hari ini di hari yang berkah, jadi kita berbagi jum’at berkah selanjutnya kita berdoa besama di Yamaha Maple,” dikonfirmasi di lokasi Grand Opening, pada Jum’at (21/10)2022).

Selanjutnya, Yurdana Dian Syah juga berharap agar dengan hadirnya Dealer Yamaha Maple dapat meningkatkan penjualan motor Yamaha. 


“Semoga dengan terbukanya Yamaha Maple di Kecamatan Sidomulyo, dapat di terima oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan penjualan motor merk Yamaha di daerah Lamsel, dan kami juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda 2 merk Yamaha, dengan persyaratan keridit kendaraan dalam proses 1 hari bisa selesai,” ungkapnya. 


Selain itu, Yamaha Maple Kecamatan Sidomulyo,  juga nenyediakan service kendaraan merk Yamaha. 


“Yamaha Maple, juga menyediakan service kendaraannya, agar selalu terjaga kondisi perawatan kendaraannya setiap saat." Pungkas Kepala Cabang. 

(Her)

TerPopuler