Polres Lambar Pimpin Hari Jadi Polwan RI ke-74 Menuju Polisi yang Presesi

Kamis, 08 September 2022

Polres Lambar Pimpin Hari Jadi Polwan RI ke-74 Menuju Polisi yang Presesi

Kamis, 08 September 2022,

LAMBAR, BONGKARSELATAN.COM -

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH dan Ibu asuh Polwan Ny. Sapta Heri memimpin acara syukuran Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI yang dihelat di Aula Polres Lampung Barat (Lambar), Kamis (8/9/2022).


Kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke -74 dihadiri oleh Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH, seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Lampung Barat. 


Kapolres Lambar, Akbp Heri Sugeng Priyantho menjelaskan bahwa Polwan RI bisa berkarier dan berkarya di Institusi Kepolisian.


"Polwan merupakan Polisi wanita yang berperan serta dalam membantu tugas Pokok Kepolisian dan sekarang Polwan bisa berkarya dan berkarir di Institusi Kepolisian," jelas Heri.


Heri juga mengimbuhkan bahwa Polwan sudah bisa berkarir sesuai bidangnya, sebagai contoh ada yang menjadi Kapolsek, Kapolres dan Kapolda serta jabatan strategis lainya pada Institusi Polri, maka dari itu  terus semangat dan berprestasi.


"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jadikan  Polri sebagai pengabdian untuk bangsa, jangan lelah untuk berbuat baik terus berjuang demi Polri yang Presisi (Prediktif , Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). Tukas Kapolres.


Acara syukuran HUT Polwan ke -74 dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil Polres Lampung Barat yang termuda.

(Humas/Red)

TerPopuler