Taman Sari Kembali Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun 2022 Ke 109 KPM

Jumat, 12 Agustus 2022

Taman Sari Kembali Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun 2022 Ke 109 KPM

Jumat, 12 Agustus 2022,

LAMSEL (KETAPANG), BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa (Pemdes) Taman Sari, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III tahun 2022. Jum'at (8/4/2022).


Acara penyerahan BLT-DD dilaksanakan di kantor Desa setempat, yang dihadiri oleh Ibu Sekcam Elhayati Se, Kades Taman Sari Sutarjo, Pemdamping Desa Purwanto, BPD, LPM,Tokoh pemuda, Aparatur Desa, Dan Seluruh Masyarakat penerima BLT- DD.


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 ditahap III senilai 600 ribu dua bulan, terhitung Bulan Juli dan Agustus, kepada 109 (Seratus ) Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang diserahkan langsung secara sombolis oleh Kepala Desa Taman Sari, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lamsel.


Kepala Desa Sutarjo, menuturkan bahwa penyaluran tersebut merupakan tahap III ditahun 2022.


"Penyaluran BLT DD tahap III ini senilai 600ribu dua Bulan yaitu Bulan Juli dan Agustus," tutur Kades kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


Dirinya berharap agar bantuan tersebut bermanfaat untuk seluruh KPM dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.


"Semoga masyarakat yang telah menerima Bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dananya dengan benar-benar untuk memenuhi keperluan keluarganya," harapnya.

Kades juga berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan vaksinasi bagi yang dilaksanakan tim medis Kecamatan Ketapang.


"Dan juga kita siapkan vaksinasi untuk masyrakat, serta kita berharap semoga pandemi covid-19 cepat usai." Tukas Sutarjo Kades Taman sari.

(Bst)

TerPopuler