Rengas Fc Berhasil Juara di Turnamen Mekar Jaya Bintang Timur Bangunrejo 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022

Rengas Fc Berhasil Juara di Turnamen Mekar Jaya Bintang Timur Bangunrejo 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022,


LAMSEL (KETAPANG), BONGKARSELATAN.COM -

Dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Karang Taruna dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Bangunrejo, gelar turnamen sepak bola antar Dusun yang diadakan dilapangan Desa Bangunrejo, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Turnamen sepak bola tersebut, sudah digelar babak penyisihan beberapa hari yang lalu, dari 8 team yang ikut serta, dan hari ini mencapai babak final yang mempertemukan antara team sepak bola Rengas Jaya Fc Dusun 01 Versus Tol Fc Dusun 02, dalam ajang Piala Bergilir Mekar Jaya Bintang Timur Desa Bangunrejo, Sabtu (27/8/2022).


Acara yang di gelar setiap tahun tersebut berlangsung dengan sengit ditambah suara suporter kedua team menambah gemuruh semangat para pemain.


Dalam pertandingan tersebut, babak pertama masih dengan skor imbang 1-1, babak kedua berlangsung dramatis ditambah cuaca hujan, namun dimenit 80" jelang berakhirnya permainan, striker dari Rengas Jaya Fc dengan nomor punggung 10 berhasil mengubah papan skor dari tendangan bebas 20 meter, sehingga menjadi 2-1 hingga berakhirnya pertandingan.

Juara bertahan tahun 2021 Tol Fc harus mengakui kemenangan Rengas Jaya Fc di turnamen Piala Bergilir Desa Bangunrejo tahun ini, disusul juara III Dusun Bangunsari dan Dusun Trans Banyuwangi juara IV.


Dalam pantauan jurnalis Bongkarselatan.com, sesuai pertandingan final tersebut, dilanjut dengan pembagian hadiah kepada para juara, mulai dari top skor, hingga Juara piala bergilir oleh Panitia dan Kepala Desa Bangunrejo serta jajaran aparatur Desa setempat.

Kepala Desa Bangunrejo Rohgiyanto, mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna serta Aparatur Desa yang sudah mensukseskan acara tahunan tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada panitia penyelenggara, Karang Taruna, aparatur Desa serta masyarakat Desa Bangunrejo, dalam rangka HUT RI ke-77 tahun 2022 ini, tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah kegiatan ini sukses tanpa ada kendala suatu apapun," ucap Kades.

Kades juga mengucapkan selamat kepada Rengas Jaya Fc Desa Bangun rejo yang juara pada tahun 2022, yang diketahui tahun 2021 piala bergilir dipegang oleh Tol Fc, serta berharap tahun depan akan lebih meriah lagi.


"Saya ucapkan juga selamat kepada para pemenang, semoga tambah semangat dan yang kalah jangan berkecil hati, InsyaAllah tahun depan kita adakan lebih meriah lagi." Pungkas Rohgiyanto Kepala Bangunrejo.

(Bst)

TerPopuler