Meriah..! Malam Puncak HUT RI ke-77, Katar Negeri Pandan Bagikan Hadiah Pada Para Juara

Senin, 22 Agustus 2022

Meriah..! Malam Puncak HUT RI ke-77, Katar Negeri Pandan Bagikan Hadiah Pada Para Juara

Senin, 22 Agustus 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Karang Taruna (Katar) dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) gelar pembagian hadiah kepala pemenang juara perlombaan malam puncak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77. Senin (22/8/2022).


Acara tersebut digelar dilapangan Dusun 03 Desa Negeri pandan yang dihadiri Ketua Ormas Garuda Rodiansyah, Kepala Desa Negeri Pandan Suplimansyah, Ketua BPD Nasuha, Ketua LPM H.Herman, Ketua Katar Negeri Pandan Sandika, jajaran Katar Desa Babulang, aparatur Desa serta masyarakat setempat.


Dalam pentauan jurnalis, diawal acara disuguhkan tarian Siger Pengunten, pencak silat PSHT dan Perguruan Paksi Muhsilat dari pemuda-pemudi Desa Negeri Pandan untuk melestarikan adat Lampung.

Ketua Katar Negeri Pandan yang diwakili oleh Ketua pelaksana Irwansyah dalam sambutannya menghaturkan terimakasih kepada warga yang sudah antusias mengikuti acara tersebut.

"Terimakasih kepada warga Desa Negeri pandan yang sudah antusias, dan apabila ada banyak kekurangan dalam kegiatan HUT RI ini, kami meminta maaf," jelasnya.


Dirinya berharap tahun depan bisa berjalan lebih  baik lagi.


"Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa hari yang lalu, Alhamdulillah bisa berjalan lancar dengan support dari Pemerintahan Desa serta masyarakat, semoga kedepannya akan lebih baik lagi," harapnya.


Ketua Pelaksana juga mengimbuhkan agar Pemdes melibatkan Karang Taruna dalam segala aspek.


"Libatkanlah kami dalam program yang ada di Desa Negeri Pandan untuk tujuan berkesinambungan antara Pemerintahan Desa dengan Pemuda," Imbuh Ketua Pelaksan Kegiatan Irwansyah.


Kepala Desa Negeri Pandan, Suplimansyah dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Katar dan masyarakatnya sudah mensukseskan acara tersebut.


"Alhamdulillah kita bisa memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat sudah bisa hadir dalam kegiatan ini, serta tidak lupa juga terimakasih kepada Karang Taruna sudah bisa melaksanakan kegiatan ini dalam malam puncak perayaan hari kemerdekaan," papar Kades.


Kades juga berharap kedepannya tidak ada lagi Covid-19, yang memang sudah dua tahun tidak bisa merayakan kegiatan perayaan HUT RI.


"Kami Pemerintahan Desa Negeri Pandan menyerahkan sepenuhnya kegiatan ini kepada Karang Taruna, adik-adik semua. Semoga kedepan akan lebih meriah dan lebih semangat lagi, karena sudah dua tahun terakhir tidak bisa merayakan peringatan hari kemerdekaan, serta kita berdo'a semoga kedepannya tidak ada covid-covid lagi." Pungkas Suplimansyah Kepala Desa Negeri Pandan.

Dan dalam akhir acara malam puncak tersebut digelar sesi pembagian hadiah kepada semua juara perlombaan dalam perayaan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

(Red)



TerPopuler