Kota Dalam Gelar Kesenian Daerah Serta Bagikan Doorprize Kepada Juara HUT RI ke 77

Senin, 22 Agustus 2022

Kota Dalam Gelar Kesenian Daerah Serta Bagikan Doorprize Kepada Juara HUT RI ke 77

Senin, 22 Agustus 2022,

LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - Puncak malam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI ke-77 masyarakat serta Muli Mekhanai Dusun 03 Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), gelar kesenian Daerah serta pembagian hadiah dan doorprize. 


Di malam puncak tersebut panitia HUT RI ke-77 membagikan doorprize dan hadiah, untuk para juara dari berbagai perlombaan, selain itu hiburan-hiburan seperti tari sembah Daerah Lampung, tari Tuping, Drama dan gitar klasik gambus yang di bawakan oleh artis Lampung, Imam Rojali, yang di gelar di Jl. Gajah Nunggal Desa setempat. Minggu (21/08/2022).

Hadir dalam acara puncak tersebut, Kepala Desa Kota Dalam, Sekdes, Kadus, tokoh Adat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat setempat. 

Kepala Desa Kota Dalam Ariyanto,  mengatakan memberikan apresiasi sebesar-besarnya mengingat waktu yang singkat untuk mempersiapkan pelaksanaan HUT RI ke-77 di Dusun 03.


“Mudah-mudahan dengan semangat pemuda-pemudi hususnya Dusun 03 untuk penampilan hari raya HUT RI ke-77 kita berikan apresiasi sebesar-besarnya, mudah-mudahan kedepannya, bisa lebih meriah lagi dan bisa membawa nama Desa Kota Dalam harum, dengan mengutamakan adat istiadat di Desa Kota Dalam,” ucapnya.


Kepala Dusun 03 Desa Kota Dalam, Jahidin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan anak-anak muda yang sudah menyelenggarakan acara semeriah ini. 

"Alhamdulillah, pada malam hari ini acara yang meriah saya sangat senang dan bangga dengan atas semangat anak-anak muda kita dalam memeriahkan HUT RI ke 77,” tuturnya. 


Ketua Pelaksana HUT RI ke 77. Heru Herwanto, juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, baik dari ibu-ibu dan seluruh elemen masyarakat Kota Dalam, hususnya muli mekhanai Dusun 03 Desa Kota Dalam. 


“Terima kasih kepada seluruh panitia dan muli mekhanai serta seluruh elemen masyarakat, yang telah membantu mensukseskan acara HUT RI ke-77 mengingat waktu yang singkat untuk mempersiapkan pelaksanaan kegitan ini,” pungkas ketua pelaksana.

 (Red).

TerPopuler