Karang Taruna Ruguk Terima Seragam 'Kham Berjaya' Dari Kepala Desanya

Rabu, 17 Agustus 2022

Karang Taruna Ruguk Terima Seragam 'Kham Berjaya' Dari Kepala Desanya

Rabu, 17 Agustus 2022,

LAMSEL (KETAPANG), BONGKARSELATAN.COM -

Karang Taruna (Katar) Desa Ruguk yang di ketahui sebelumnya mendapat juara III dalam ajang turnamen volly ball pada (15/8) yang digelar Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalam rangka peringatan HUT RI ke-77, mendapat respon positif dari Kepala Desanya.

Hal tersebut terlihat saat Kepala Desa Ruguk Saiful, SE, mengapresiasi anggotanya dengan memberikan seragam kepada seluruh kepengurusan Karang Taruna Desanya.


Seragam Katar yang bertajuk 'Kham Berjaya' tersebut diserahkan langsung oleh Saiful, SE, di balai Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lamsel. Selasa (16/8/2022).

Ketua Katar Desa Ruguk Asep Riadi, mengucapkan selamat kepada tim volly ball nya yang sudah berjuang dan mendapat juara III mengalahkan tim Desa Sumur, dengan kemenangan WO dalam ajang turnamen di tingkat Kecamatan tersebut.


"Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada pemain bola voli Desa Ruguk yang sudah berjuang serta bisa menang, walaupun mendapat juara III se-Kecamatan Ketapang," ucap Asep.


Dirinya juga menghaturkan terimakasih kepada Kepala Desa Ruguk yang sudah mensupport serta memberikan seragam Katar kepada seluruh anggota nya yang ada di 13 Dusun.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Ruguk yang sudah mensupport dan memberikan seragam kepada seluruh anggota Karang Taruna yang ada di tiga belas Dusun," tutur Ketua Katar Ruguk.

Ketua Katar Ruguk berharap dengan adanya support dan seragam baru, semoga bisa memotivasi anggotanya lebih semangat lagi dalam memajukan Katar Desa dalam segala bidang.


"Dan saya juga berharap semoga dengan adanya perhatian dari Kades ini, mendapat seragam baru dengan gelar 'Kham Berjaya', semoga bisa benar-benar berjaya, dan kami bisa lebih semangat lagi dalam memajukan Karang Taruna Desa Ruguk." Pungkas Asep Riadi Kepada jurnalis Bongkarselatan.com.

(Bst/Red)

 

TerPopuler