Problema Pantai Cemara, Tidak Transparansi Dengan Pihak Dusun & Tokoh Pemuda

Kamis, 05 Mei 2022

Problema Pantai Cemara, Tidak Transparansi Dengan Pihak Dusun & Tokoh Pemuda

Kamis, 05 Mei 2022,


 Kalianda- Wisata Pantai merupakan salah satu tempat untuk masyarakat ber'rekriasi bersama keluarga ,kawan sahabat bahkan untuk semua masyarakat Lampung Selatan . 05/05/22

Namun dibalik berdiri nya pantai cemara yang bertepatan di Desa Merak Belantung Dusun Kenjuru memiliki problem dengan Tokoh pemuda dan kepala Dusun setempat karna tidak ada obrolan secara lisan maupun secara tertulis dalam pengelolaan pantai cemara bahkan masyarakat pun dibatas batasi.

" Seorang Kepala Dusun Sangat kecewa Atas Perlakuan dari pihak pengelola pantai cemara, dan dibalik itu untuk pengelolaan pantai tersebut hanya  memiliki izin sebelah pihak, dan itu pun secara lisan bukan tertulis serta juga tidak ada kordinasi dengan kami selaku penanggung jawab wilayah Dusun Kenjuru maupun dengan Tokoh Pemuda tersebut.

Hal senada disampaikan oleh "Decky Eko Saputra selaku ketua pemuda bahwa pantai pengelolaan pantai cemara tersebut tidak ada kordinasi kepada kami selaku pemuda dan kepala Dusun kenjuru seolah - olah dianggap pengunjung luar

Sampai saat ini tidak ada kordinasi,  bahkan kepala Dusun yang mempunyai wewenang dalam mengatur wilayah tersebut dianggap sebagai pengunjung luar daerah, yang di sampaikan saudara Zainal.

Jika tidak ada itikat baik dari pihak pengelola pantai cemara sebaik nya ditutup karna dianggap merugikan masyarakat karna dianggap tidak ada kontribusi untuk wilayah dusun kenjuru.

Sampai berita ini ditayangkan untuk saat ini SUWARTO selaku pengelola Pantai cemara Enggan memberikan komentar. (*)

TerPopuler