Perluas Jaringan Internet, Telkom Kalianda Tambah Tiang Kabel dari Desa Kedaton - Tajimalela

Minggu, 22 Mei 2022

Perluas Jaringan Internet, Telkom Kalianda Tambah Tiang Kabel dari Desa Kedaton - Tajimalela

Minggu, 22 Mei 2022,



KALIANDA, BONGKARSELTAN.COM -
PT. Telkom Indonesia cabang Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) melakukan penanaman penambahan tiang kabel jaringan di ruas jalan Desa Kedaton hingga Tajimalela.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penanaman tiang tersebut sepanjang 1,85 Kilometer. Untuk kedalaman penanaman sekitar 80 centimeter dan cor dasar tiang sekitar 30 centimeter.


Saat dikompirmasi media Bongkar Selatan, Pengawas lapangan, Supriyanto menjelaskan, bahwa penanaman tiang ini untuk masyarakat Kalianda yang rumahnya hendak memasang jaringan WiFi.


"Penanaman penambahan tiang di Desa Kedaton ini atas permintaan masyarakat. Karena, itu sebagai dasar kita bekerja,"ujarnya kepada media bongkar selatan, Minggu (22/5/2022).


Dkonfirmasi terpisah, Putra selaku staf bagian pengawasan di Telkom Cabang Kalianda menjelaskan, bahwa memeng benar adanya pengerjaan penambahan tiang, PT.Telkom indonesia di ruas jalan Kedaton sampai Tajimalela.


"Ya, benar itu adalah pekerjaan milik PT. Telkom Cabang Kalianda. Untuk penambahan kabel jaringan Indihome untuk wilayah Desa Kedaton sampai Tajimalela," tambahnya.


Pengawas Lapangan tersebut juga berharap dengan adanya penanaman tiang ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Lampung Selatan dalam penggunaan jaringan internet.


"Saya berharap dengan semakin meningkatnya konsumsi internet, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan akses sehingga bermanfaat untuk masyarakat Lampung Selatan pada umumnya." tukasnya.


(Sul/Bst/Red)

TerPopuler