Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58, Kalapas: Mudah-Mudahan Cita-Cita Pemasyarakatan Terus Terwujud

Kamis, 28 April 2022

Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58, Kalapas: Mudah-Mudahan Cita-Cita Pemasyarakatan Terus Terwujud

Kamis, 28 April 2022,


Kalianda, Bongkarselatan.com  - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie bersama jajaran melaksanakan kegiatan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58 secara Virtual di Aula Lapas Kalianda, Selasa (28/4).


Kegiatan Upacara Virtual dilaksanakan oleh Petugas dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.


Seluruh petugas yang melaksanakan kegiatan upacara mengenakan setelan Jas PDU I yang memberi kesan khidmat dan penuh penghayatan dalam upacara.


Ditemui usai kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengucapkan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58 dan berharap agar apa yang dicita-citakan pihaknya selama ini bisa terwujud.


"Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58, mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bersama di Pemasyarakatan bisa terus kita wujudkan bersama secara jelas dan terukur dengan semangat PASTI," ucap Kalapas Kalianda.



Dirinya menambahkan, dengan melibatkan seluruh unsur elemen Pemasyarakatan di Lapas Kalianda, dirinya percaya Lapas Kalianda akan selalu mampu maju dalam mengatasi setiap rintangan.


"Dengan semangat Sinergi PASTI, saya percaya dengan tekad yang kuat, etos kerja yang tinggi, niscaya Lapas Kalianda ini akan selalu maju dalam mengatasi setiap Perubahan kedepannya. Serta mampu meraih predikat WBBM di tahun 2022 ini," tandasnya. (Humas)

TerPopuler