Penghujung Ramadhan, Redaksi Bongkarselatan Bagikan bingkisan dan Gelar Buka Bersama

Sabtu, 30 April 2022

Penghujung Ramadhan, Redaksi Bongkarselatan Bagikan bingkisan dan Gelar Buka Bersama

Sabtu, 30 April 2022,

 


LAMSEL (Kalianda), Bongkarselatan.com - Dipenghujung Ramadhan 1443 Hijriyah 2022 Masehi Crew Media Bongkarselatan membagikan bingkisan kepada warga dan gelar buka bersama. Bingkisan  tersebut dibagikan kepada warga sekitaran kantor Bongkar Selatan di jalan Jcindar Bumi (Lakar) Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. jum'at. (29/04/2022)


Heru salah satu crew mengatakan, bingkisan tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama pada rapat sebelumnya, meskipun masih jauh dari kata cukup setidaknya bisa berbagi, karena sudah menjadi kewajiban semua orang, kalau dilihat isinya memang tidak seberapa, untuk saat ini sejauh itu kemampuan kami dalam berbagi, semoga di hari esok bisa lebih baik lagi" ucapnya.


Seusai membagikan bingkisan seluruh crew melanjutkan kegiatan buka bersama di Rumah Makan Ragil Ayam Bakar Kalianda. Randy Fatra selaku Direktur Utama Media Bongkarselatan.com menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk lain dari pengabdian media bongkarselatan kepada masyarakat,  "Alhamdulillah sampai dengan saat ini Media Bongkarselatan.com masih solid dan terus mengabdi untuk masyarakat, secara konstitusi membantu masyarakat adalah tanggungjawab Negara tapi secara moral itu merupakan tanggungjawab bersama. selain menyebarkan informasi tercepat dan akurat yang menjadi moto kami, sedikit berbagi dengan warga itu juga diharuskan selagi mampu" jelasnya


"bingkisan yang kami bagikan juga tidak seberapa, itupun kami lakukan sebagai perpanjangan tangan dari para Darmawan yang sudah mau menyisikan rizkynya dan dititipkan melalui kepada kami, kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mempercayakan kepada kami," imbuhnya

"Seusai acara berbagi sembako, kami seluruh crew Media Bongkarselatan. com - melanjutkan buka bersama, Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah tali silaturahmi, ukhuwah islamiyah dan kesolidan antar jurnalis. Dan pada akhirnya Kami Seluruh Crew mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriyah "Minal aizdin wal fa izdin," Mohon Maaf Lahir Dan Bathin." pungkasnya.


( crew )

TerPopuler