FORKORINDO Melaksanakan Santunan dan Safari Ramadhan

Jumat, 29 April 2022

FORKORINDO Melaksanakan Santunan dan Safari Ramadhan

Jumat, 29 April 2022,


Lampung Utara, bongkarselatan.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (DPC-FORKORINDO) Kabupaten Lampung Utara  Bpk Zainal Abidin beserta  staf anggota, melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan safari Ramadhan di Pondok Husnul Aman Kecamatan Kotabumi Selatan lampura (29/04/22).


Kegaiatan itu di laksankan Zainal Abidin dengan memberikan amplop yang berisikan uang tunai pada siswa pondok tersebut  "Pondok ini analisa saya layak untuk mendapatkan bantuan santunan apa lagi menjelang hari raya idulfitri, para darmawan yang lainya juga mari kita bersama sama akan perduli beribadah apa lagi saat ini di bulan suci ramadhan semoga yang kita laksanakan mendekatkan ridhonya ALLAH SWT" jelasnya zainal saat kegiatan berlangsung. 



Ketua Pimpinan Pondok Beliau Arpan Agus Salim mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas rejaki yang ALLAH berikan melalui lembaga LSM tersebut semoga lembaga yang melaksanakan penyaluran bantuan ini selalu di berikan kemudahan dan rejeki yang melimpah, ucapnya arpan.


Dengan adanya kegitan ini saya berharap tali silaturahmi tetap harus terjaga dan semoga lembaga ini  tetap berjaya semakin sukses di Lampung Utara tutupnya-red.

(Bambang, bs)

TerPopuler