DPD KNPI Lampura Gelar Diskusi Publik

Kamis, 28 April 2022

DPD KNPI Lampura Gelar Diskusi Publik

Kamis, 28 April 2022,

 


Lampung Utara, Bongkarselatan.com– Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Utara Gelar Diskusi Publik dan Rapat Kerja Daerah Lampung Utara di ruang Aula SMA Kemala Bhayangkari, Rabu, 27/04/2022.


Tujuan Diskusi Publik KNPI Terkait Pariwisata Lampung Utara dengan Tema Pariwisata Maju,, Ekonomi Berkembang,, Masyarakat Sejahtera.


Diharapkan Imausah Ketua DPD KNPI Lampung Utara “Dengan adanya kegiatan ini akan memberikan berbagai macam masukan tentang pengembangan kepariwisataan, Menggali potensi pariwisata yang dimiliki Lampung Utara sangat banyak. Tetapi Terkendala belum dilengkapi dengan sarana infrastruktur penunjang lainnya. Sehingga belum terkelola dengan baik,harap Imausah.


Lanjut Imausah “Tujuan ini Memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga dan melestarikan objek wisata yang ada di daerah kita.


Rakerda DPD KNPI Lampung Utara adalah Permusyawaratan Yang bernama Rapat Kerja Daerah Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Lampung Utara selanjutnya disebut RAKERDA DPD KNPI Kab. Lampung Utara yang diadakan setiap 6 bulan sekali.


Rakerda DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 001/KPTS/DPD KNPI/LU/IV/2022


Tugas dan wewenang RAKERDA DPD KNPI Kab. Lampung Utara adalah:

Menetapkan Kalender Kerja DPD KNPI Kab. Lampung Utara selama 1 semester.


RAKERDA DPD KNPI Kab. Lampung Utara dihadiri Peserta dan peninjau,

Peserta RAKERDA adalah PENGURUS DPD KNPI LAMPUNG UTARA.

Peninjau adalah MPID DPD KNPI Kab. Lampung Utara, DPD Provinsi Lampung, PK DPD KNPI se-Kab. Lampung Utara, dan tamu undangan


 (Bbg, Bs)

TerPopuler