Puslatpurmar 8 Teluk Ratai TNI - AL Lanjutkan Giat Baksos di Lampung

Minggu, 27 Maret 2022

Puslatpurmar 8 Teluk Ratai TNI - AL Lanjutkan Giat Baksos di Lampung

Minggu, 27 Maret 2022,


Lampung, Bongkarselatan.com - Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 8 Teluk Ratai Gandeng PT. Asia Makmur dan PT. Artha Graha melanjutkan giat Baksos untuk masyarakat kurang mampu dan sakit yang benar - benar sangat membutuhkan uluran tangan di Desa Karang Sari, Trans Cilacap, Lampung Selatan, Minggu (27/03/2022).


Dalam kegiatan ini Puslatpurmar 8 juga bersinergi dengan Polri dan perangkat Desa turut serta  mendampingi Direktur utama PT. Asia Makmur  dan PT. Artha Graha untuk membagikan berbagai bentuk Baksos diantaranya; kursi roda untuk masyarakat sedang mengalami lumpuh akibat penyakit yang dideritanya, tali asih dan bingkisan sembako untuk masyarakat di sekitaran wilayah pesisir kurang mampu dan benar-benar sangat membutuhkan ditinjau dari sisi ekonomi ataupun kebutuhan hidup sehari - hari.



Lettu Marinir Gunarta mewakili Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, Mayor Marinir Piski Ade Putra, menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada keluarga besar PT. Asia Makmur dan PT. Arta Graha atas kesediaan dan kerjasamanya membantu masyarakat. Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam hal membantu mengatasi kesulitan rakyat dan  merupakan salah satu dari Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar).


"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, Bangsa  dan Negara dan dapat kita lanjutkan di kesempatan berikutnya, " tutup Lettu Mar Gunarta.


Red

TerPopuler