Arif Kontraktor Spesialis Menggeluti Pembuat Kolam Seluncur Destinasi Wisata Modern

Kamis, 24 Maret 2022

Arif Kontraktor Spesialis Menggeluti Pembuat Kolam Seluncur Destinasi Wisata Modern

Kamis, 24 Maret 2022,


LAMPUNG SELATAN, Bongkarselatan.com --Kolam Seluncur menjadi salah satu alternatif destinasi modern saat ini. Perkembangan zaman membuat manusia selalu menemukan ide-ide segar dalam mengexplorasi kebutuhan jasmani dan rohaninya.


Tidak hanya pantai dan gunung pilihan-pilihan terhadap tempat wisata selalu datang dan banyak bermunculan, tempat wisata kolam seluncur salah satunya sudah menjadi alternatif manusia modern dari sekian jenis model wisata yang ada.


Arif yang merupakan kontraktor spesialis pembuat kolam seluncur pemilik dari CV. Satria Banyu Biru yang berkantor cabang di Merak Belantung, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan ini mengatakan, jika usaha yang di gelutinya selalu tumbuh dan tak lekang oleh waktu.



"Meski indonesia yang berada di garis khatulistiwa di kelilingi oleh pantai tidak membuat objek wisata kolam seluncur termakan persaingan dan zaman" (tuturnya)


Arif yang berkantor pusat di Sumber Beringin, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur mengatakan, selalu mendapatkan clien-clien baru, entah itu untuk pembuatan kolam pribadi maupun kolam komersil, mereka merasa sangat puas atas hasil kerjanya karna dengan harga yang bersaing tidak menurunkan kualitas mutu dari proyek garapannya.

 (red/Rian)

TerPopuler