Puting Beliung Memporak Poranda Rumah Warga Desa Campang Tiga

Rabu, 23 Februari 2022

Puting Beliung Memporak Poranda Rumah Warga Desa Campang Tiga

Rabu, 23 Februari 2022,

 


Sidomulyo,Bongkarselatan.com---Bencana alam angin puting beliung memporak-porandakan beberapa rumah warga Desa Campang tiga kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan pada hari Rabu sore (23/02/2022)


Kades Campang Tiga, Masri Efendi bersama Babinsa Sertu Bagus Wahyu Ariyanto meninjau langsung ke lokasi warga yang terkena bencana angin puting beliung dan didampingi oleh Kadus setempat.


Menurut warga setempat Kejadian hujan lebat di sertai angin kencang sekitar pukul 17.00 WIB di wilayah Desa Campang Tiga Kemudiam sekitar pukul 17.40 WIB

Terjadinya angin puting beliung yang menyebabkan beberapa rumah warga di Desa Campang Tiga mengalami kerusakan pada bagian atap.


Dari hasil pantauan awak media bencana alam angin puting beliung mengakibatkan kerusakan rumah warga di Dusun Campang Tiga induk  sebanyak 2 rumah, di Dusun titinangi sebanyak 2 rumah. Belum di ketahui berapa kerugian yang di alami oleh warga yang terkena musibah, namun di perkirakan kerugian mencapai lebih dari 20 juta rupiah.


"Ketika terjadi hujan, air sampai masuk kedalam rumah lewat atap,karna derasnya hujan angin tadi, sampai semua yang ada di dalam basah semua"ujar Nyodi


"Saya berharap adanya bantuan atau uluran tangan dari pemerintah setempat untuk membenahi rumah ini" tandasnya.



Laporan : rusdi 

TerPopuler