Rakor Bulanan Desa Bandar Dalam, Suyadi Harapkan Aparatur Desa Harus Disiplin Melayani Masyarakat

Senin, 29 November 2021

Rakor Bulanan Desa Bandar Dalam, Suyadi Harapkan Aparatur Desa Harus Disiplin Melayani Masyarakat

Senin, 29 November 2021,

 


SIDOMULYO, Bongkarselatan.com --  Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturahmi yang baik antar perangkat Desa,  kembali Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo mengadakan rapat koordinasi yang dilaksanakan tiap bulannya. Pada, Senin (29/11/2021)



Turut hadir dalam rakor tersebut yakni Kepala Desa, Sekdes, BPD, Babinsa, Babhinkatibmas, Pendamping Desa, Kadus, RT, Karang Taruna, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Tokoh Adat


Rapat Koordinasi kali ini kepala Desa Suyadi mengajak kepada seluruh aparatur Desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dalam bekerja, mengingatkan bahwa para aparatur Desa bekerja dalam pelayanan masyarakat.



"Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing masing kita," Kata suyadi



Selain itu, Suyadi juga menjelaskan mengenai pentingnya rapat koordinasi yang dilaksanakan tiap bulan menjalin silaturahmi dan kekompakan antar perangkat Desa menjadi tujuan utama sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan baik. Dengan rapat ini juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggung jawab masing masing aparatur Desa.




Suyadi juga mengingatkan bahwa rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja. "Jangan jadikan forum ini sebagai tempat kita dalam mencari kesalahan orang lain, alangkah baiknya kita dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala yang selama ini menghambat kita dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas pun semakin membaik, " 



Diakhir rapat Suyadi Kepala Desa Bandar Dalam menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh Aparatur yang hadir atas kekurangan beliau dalam memimpin dan bertindak selama ini. Ucapkan terima kasih juga disampaikan oleh beliau kepada peserta rapat karena sudah bersedia bekerja sepenuh hati, mendukung setiap program pemerintahan Desa serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing masing dengan baik menjaga kekompakan dan keutuhan Aparatur menjadi harapan Suyadi Kepala Desa dalam rapat kali ini.


" Semoga kitaa semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Bandar Dalam yang lebih baik dan maju," Harapnya



(Rus/red)

TerPopuler