Kapolsek Sidomulyo Sambangi Kepala Desa Yang Terpilih Untuk Membangun Situasi Kondusif

Minggu, 14 November 2021

Kapolsek Sidomulyo Sambangi Kepala Desa Yang Terpilih Untuk Membangun Situasi Kondusif

Minggu, 14 November 2021,


SIDOMULYO, Bongkarselatan.com– Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kantibmas yang aman dan kondusif Pasca Pilkades Serentak. Kapolsek Sidomulyo IPTU Ilham Efendi didampingi Kanit Binmas Polsek Sidomulyo IPDA Maulana  dan Anggota Polsek Sidomulyo melaksanakan giat Dialogis bersilaturrahmi dan mengunjungi Muhsani salah satu kepala desa terpilih periode 2021-2027 dikediamannya. Sabtu (13/11/2021).



Dalam Kunjungannya Kapolsek Sidomulyo, IPTU Ilham Efendi bersama IPDA Maulana Sukma Wijaya dan Anggota bertemu dengan Kepala Desa Terpilih Bapak Muhsani di Desa Suka Banjar Kecamatan Sidomulyo berdialogis dan berikan himbauan serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas.


"Kami atas nama keluarga besar Polsek Sidomulyo mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya Muhsani sebagai kepala Desa Suka Banjar Periode 2021-2027. Menyampaikan perintah Kapolsek Sidomulyo himbau agar kedepan dalam memimpin masyarakat untuk lebih baik lagi serta mengajak kerjasamanya membangun menciptakan situasi di desa suka banjar yang aman ini tetap terjaga. Tutur Kapolsek IPTU Ilham Efendi.


(Tedi/red)

TerPopuler