Camat Pagar Dewa Melantik Warno SE Sebagai Pjs Peratin Pekon Batu Api

Senin, 29 November 2021

Camat Pagar Dewa Melantik Warno SE Sebagai Pjs Peratin Pekon Batu Api

Senin, 29 November 2021,


LAMPUNG BARAT, Bongkarselatan.com -Berdasarkan SK Bupati Nomor B /356 / KPTS / III.13 / 2021. Pada tanggal 10 November 2021. Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus yang diwakili Camat Pagar Dewa M. Yones.S. STP., MH melantik Warno SE sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Peratin Pekon Batu Api Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat.



Pelantikan dilakukan di aula kantor Camat Pagar Dewa yang dihadiri oleh, Kapolsek Sekincau Danramil Belalau, Kepala UPT Puskesmas Pagar Dewa, Kepala KUA, Kepala BP3K, Korwil Pagar Dewa, Ketua TPKK Kecamatan, Peratin Se-Kecamatan Pagar Dewa dan Aparatur Pekon Batu Api beserta tokoh masyarakat. Pada Senin, (29/11/2021)


Dalam sambutannya Camat Pagar Dewa, Yones.S.STP,.MH. Mengatakan selamat atas pelantikan saudara Warno SE sebagai Pjs Peratin Pekon Batu Api Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat, " semoga amanah dan selalu di permudah dalam menjalani kinerja sebagai pemimpin pekon,  apalagi ditengah masyarakat. 




"Penjabat sementara mempunyai tugas pokok fungsi dan wewenang seperti Peratin lainnya, jadi tugas ini bukan sebuah pekerjaan yang ringan yang telah diamanatkan oleh Pemerintahan dan masyarakat," ujarnya



Selain itu, "sebagai Peratin yang baru dilantik, kita harus mampu menjawab semua tantangan baik segi pembangunan ataupun yang lainya, serta harus fokus menjalani semua keluhan dan kepentingan masyarakat. Demi membangun serta memajukan Pekon dan warganya," Pungkasnya


(IG)

TerPopuler