Mengenai Kritikan Tentang Karang Taruna, Mukhlis Angkat Bicara

Senin, 04 Oktober 2021

Mengenai Kritikan Tentang Karang Taruna, Mukhlis Angkat Bicara

Senin, 04 Oktober 2021,


KALIANDA -
Mengenai kritikan sebelumnya yang dilontarkan salah satu pengurus karang taruna kecamatan kalianda,  akhirnya Mukhlis selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan angkat bicara. 


Ia membenarkan tentang habisnya masa bhakti pengurus karang taruna kecamatan kalianda, "yang jelas periode kepengurusan memang sudah habis di tahun ini, untuk temu karya memang akan kita gelar secepat mungkin, tinggal menunggu pembentukan panitia pemilihan (Panlih) setelah itu kita laksanakan." katanya saat ditemui diruang kerjanya, senin (4/10/21).


Untuk program kerja iapun menegaskan, ia hanya melanjutkan program kepengurusan terdahulu yang dipimpin bung Randi Fatra ketika itu dirinya menjabat sebagai sekretaris. "Jangan asal bicara tentang program, emangnya selama 5 tahun kepengurusan ini dalam perumusan progja itu siapa yang buat? Saya juga ikut menyusunnya, Alan inikan terbilang anak baru di karang taruna Kecamatan Kalianda jadi jangan asal bunyi, baru tahun ini saja program kerja kita sedikit lempeng karena ada kendala pandemi covid-19" tegasnya


Meskipun tidak berkegiatan, karang taruna tingkatan desa tetap berkoordinasi dengan pihak kecamatan dengan berbagai persoalan, "seperti anggaran pemuda yang tidak tersalurkan, belum terbentuknya pengurus baru dan banyak lagi yang lain. Sudahlah gak usah ribut-ribut soal organisai katar, katar kecamatan ini berada di posisi tengah-tengah sehingga tidak ada sumber anggaran yang jelas, jangan dikira gampang. Kalau merasa bisa memimpin silahkan menjacalon kan diri di temu karya nanti." imbuhnya


Disisi lain, Naseh yang juga pengurus dan masuk bursa calon ketua katar kalianda menyikapi soal kritikan tersebut, "Kalau sudah waktunya regenerasi ya disegerakan, harapan saya ketua yang terpilih nanti, yang mengetahui kebutuhan katar didesa dengan hasil observasi dan mampu memberikan solusi yang solutif untuk mengaktifkan katar di desa-desa," pungkasnya (and) 

TerPopuler