Sukses Meriahkan HUT Ke-76 RI, Karang Taruna Desa Jondong Membagikan Hadiah Kepada Pemenang Perlombaan

Minggu, 29 Agustus 2021

Sukses Meriahkan HUT Ke-76 RI, Karang Taruna Desa Jondong Membagikan Hadiah Kepada Pemenang Perlombaan

Minggu, 29 Agustus 2021,

 


KALIANDA - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) ke-76 RI, Karang taruna desa Jondong Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan menggelar berbagai perlombaan tradisional secara seni. Kegiatan yang berlangsung di lapangan terbuka ataupun dengan cara onlene berjalan dengan sukses dan meriah.



Menurut Irfan arbian, selaku ketua Karang taruna desa Jondong mengatakan, bahwa kegiatan ini yang mengusung tema ' Indonesia Maju' ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme  masyarakat desa Jondong, khususnya pemuda pemudinya. Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.


" Rangkaian, mulai dari pembagian hadiah, di iringi dengan lagu kemerdekaan RI  Meskipun di tengah wabah Covid-19, kami berusaha tetap melaksanakan kegiatan ini dengan mematuhi protokol kesehatan," katanya saat berbincang di sela sela kegiatan pembagian hadiah," Minggu (29/08/2021)



Selanjutnya, ketua panitia M.Sobri mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan kekompakan anggota Karang taruna desa Jondong yang membuat pemuda pemudi, anak anak bisa memeriahkan HUT ke-76 RI ini dengan baik dan antusias. Sehingga kegiatan yang sudah di rancang dari awal dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. 


" Terima kasih yang sebesar besarnya atas kekompakan anggota karang taruna dan seluruh warga serta tak lupa juga untuk para tamu undangan yang sudah hadir dalam memberikan suport dan pembagian hadiah. Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa Nasionalisme masyarakat desa Jondong," Pungkasnya 




Terlihat dalam pantauan media bongkarselatan.com hadir dalam kegiatan pembagian hadiah yakni,  Pj. kepala desa Jondong Zaini, S.P, Sekdes desa Jondong Abdullah, Ketua Karang Taruna desa Jondong Irfan Arbian serta para undangan. 



Lanjut, Pj.desa Jondong Zaini, S.P menghimbau sakaligus mengaharapkan kepada seluruh yang hadir di acara kegiatan tersebut, tak bosan bosan memberikan arahan agar seluruh masyarakat desa Jondong tetap mengikuti protokol kesehatan di saat masa pandemi Covid-19 saat ini, karena walaupun saat ini di wilayah kita sudah memasuki PPKM Level III dengan tetapi kita tetap waspada dan tak boleh lengah, salah satu cara untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah adalah kita saling mentaati aturan aturan pemerintahan dengan cara mengikuti protokol kesehatan. Harapnya,  Zaini, S.P

(iw) 

TerPopuler