Ini Hasilnya !! Rutan Kelas II B Krui Laksanakan Razia Kamar Hunian

Sabtu, 28 Agustus 2021

Ini Hasilnya !! Rutan Kelas II B Krui Laksanakan Razia Kamar Hunian

Sabtu, 28 Agustus 2021,

PESISIR BARAT - Rumah Tahanan Negara Klas II B Krui melaksanakan Razia/pengeledahan kamar hunian pada blok Damar dan blok Tuhuk serta kamar wanita rutan Krui. Jum'at (27/08/2021) 

Razia dilaksanakan sesuai perintah kepala rumah tahanan Negara kelas II B Krui, terkait deteksi dini gangguan keamanan sertq mencegah peredaran Handphone dan barang haram seperti narkotika atau jenis haram lainya.

Sementara itu, razia di pimpin langsung oleh kepala kesatuan pengamanan rutan (Ka.KPR) dan dilaksanakan bersamaa kepala Sub Seksi pelayanan tahana (Ka.Subsi Yantah) beserta regu pengamanan dan jajaran staf.

Kadiv rumah tahanan kelas II B  mengatakan, kali ini petugas razia, menemukan barang larangan yakni berupa korek gas mencapai 6 buah, kaleng stenlis 3 buah serta tali temali 1 buah," alhamdulilah untuk barang haram seperti narkoba tidak ditemukan


" Untuk itu barang temuan selanjutnya didata dan diinventarisir serta akan dilakukan pemusnaan, kegiatan razia seperti ini akan dilaksanakan secara berkala baik melalui razia rutin maupun sidak..


" Dan untuk itu semoga pelaksanaan razia kamar hunian berjalan dengan aman tertib dan lancar. Tutupnya

TerPopuler