Warga Kalianda Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Terapung Disumur

Selasa, 25 Mei 2021

Warga Kalianda Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Terapung Disumur

Selasa, 25 Mei 2021,


Lamsel -
Seorang pria yang hendak membetulkan mesin air/Sanyo sumur yang rusak tiba- tiba di kejutkan karna melihat ada sesosok mayat terapung dalam sumur di RT/01. RW/01 lingkungan VI sukajaya kelurahan Kalianda , kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan Selasa 25/05/2021.


Belum diketahui secara pasti identitas korban yang berada/mengapung di dalam sumur namun yang jelas sosok mayat laki-laki sudah meninggal dunia serta kondisinya  membengkak dan mengeluarkan aroma yang kurang sedap


Pria tersebut memangil warga kemudian melaporkan kejadian kepada perangkat kelurahan Kalianda serta pihak yang lainnya

Kemudian pihak kelurahan Kalianda langsung menghubungi TNI/Polri serta dinas Damkar dan penyelamat untuk lakukan evakuasi terhadap jenazah yang ada di dalam sumur tersebut 



Plt Kabid dinas Damkar dan Penyelamat Rully fikriansyah saat di konfirmasi media ini di lokasi menjelaskan pihaknya menerima laporan dari lurah kalianda bpk Pahmi pukul 11.15 Wib.ada warga masuk sumur di Rt/01.Rw/01 lingkungan VI Sukajaya.


 " kami pun langsung menuju lokasi sesuai dengan laporan lurah kalianda bpk Pahmi begitu sampai di lokasi ternyata korban sudah meninggal dunia, Anggota Damkar,TNI,Polri, serta di bantu oleh warga  melakukan Evakuasi untuk mengeluarkan jenazah dari dalam sumur berjalan dengan lancar


Setelah di evakuasi petugas kepolisian langsung membawa jenazah ke  Rumah sakit Bob Bazzar Kalianda untuk melakukan penelitian lebih lanjut." Pungkasnya.


Dari data yang di himpun media bongkar Selatan dari warga korban/ jenazah tersebut di duga jatuh atau masuk sumur kira- kira  tadi malam dan baru di ketahui tadi pagi karna melihat kondisi tubuh jenazah sudah membengkak,dan mengeluarkan aroma yang kurang sedap,umur korban diperkirakan  sekitar 45 tahun kata salah satu warga yang tidak mau di sebutkan edintitas nya.


Selain itu Lurah kalianda Pahmi mengatakan bahwa korban tersebut bukan warga Rt/Rw 01/01.VI Sukajaya  karna dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak kepala  lingkungan, Rt mereka mengatakan tidak ada warganya yang hilang hingga diduga korban bukanlah warga VI Sukajaya.


" Saya sudah berkoordinasi dengan kepala lingkungan kepolisi, TNI juga warga sekitar  ternyata  tidak ada warganya yang hilang Tegasnya. (ishar) 

TerPopuler