Aksi Cepat Tanggap, Nanang Berikan Bantuan Kepada Syukur Korban Rumah Roboh

Senin, 03 Mei 2021

Aksi Cepat Tanggap, Nanang Berikan Bantuan Kepada Syukur Korban Rumah Roboh

Senin, 03 Mei 2021,


Penengahan, Bongkarselatan com-
Cuaca extrim di Lampung Selatan Sangat mengenaskan hal tersebut terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di  Desa Gedong Harta Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan menyebabkan satu Rumah warga Roboh, Minggu (02/05/2021) pukul 17.30 Wib.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, Rumah yang Roboh diterjang angin di sertai hujan tersebut milik Ahmad syukur, 42 tahun  Dusun 002  RT 003 , Desa Gedung Harta, Kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan.



Dengan adanya kejadian tersebut pihak pemerintah kabupaten Lampung Selatan Bpk Bupati H Nanang  Ermanto yang di dampingi  Sekretaris Daerah Thamrin dan jajaran Dinas instansi terkait, serta camat Penengahan Erdiansyah terjun langsung ke desa Gedung Harta untuk  memberikan bantuan uang tunai,sembako Serta keperluan harian kepada Ahmad syukur pemilik Rumah Roboh akibat lapuk di desa Gedung Harta Kecamatan Penengahan Senen (3/5/2021).


Menurut keterangan dari kades Gedung Harta Ramli kepada media bongkar selatan saat di konfirmasi lewat telepon seluler menjelaskan bahwa pada Hari Minggu sore pukul 17.30 Wib telah terjadi turun Hujan yang di sertai angin membuat salah satu Rumah warga milik Ahmad syukur Roboh.


Terpisah Camat Penengahan Erdiansyah Mengucapkan  terimakasih kepada Bupati H Nanang Ermanto serta Sekretaris Daerah Thamrin dan instansi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang sudah Turun langsung untuk memberikan bantuan Sembako , Alat- alat darurat untuk keperluan sehari-hari Serta Uang tunai Rp 20 juta berupa  material  Sehingga Rumah Ahmad Syukur Tersebut Bisa secepatnya di bangun kembali." Pungkasnya. (Ishar).

TerPopuler