Proposal Bodong, Ketua Karang Taruna Kec Kalianda Angkat Bicara

Kamis, 15 April 2021

Proposal Bodong, Ketua Karang Taruna Kec Kalianda Angkat Bicara

Kamis, 15 April 2021,


KALIANDA -
Karang Taruna Merupakan salah satu organisasi Plat Merah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat kendati demikian hal tersebut dimanfaatkan oleh oknum tertentu yang mengatasnamakan Karang Taruna untuk memintai sumbangan kepada para pengusaha maupun instansi. 


Beredar surat permohon bantuan dana yang mengatasknamakan karang taruna kecamatan kalianda, surat tersebut di tandatangani oleh yosha sebagai ketua dan Pirnando Lukman sebagai sekretaris. 


Surat tersebut ditampik oleh Mukhlisin, SH Selaku ketua karang taruna Kecamatan Kalianda, Pihaknya mengatakan bahwa tidak pernah mengeluarkan surat/proposal untuk meminta bantuan menjelang bulan suci ramadhan. 

"Kami tidak pernah mengajukan surat/proposal untuk meminta bantuan jikalau ada yang meminta-minta bantuan berarti itu surat bodong" tegasnya



Ia menambahkan bahwa akan mengeluarkan surat edaran mengenai kejadian tersebut dan memanggil pihak yang mengatasamakan karang taruna kecamatan kalianda yang meminta bantuan dana tersebut. 

"kami sudah menghubungi Firnando Lukman bahwa dia tidak pernah membuat surat tersebut,  apalagi menandatangani." imbuhnya. 


Hal serupa juga disampaikan oleh Andri Apriansyah Selaku Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Kalianda, Bahwa pihaknya tidak pernah membuat surat maupun proposal untuk bulan suci ramadhan.  "saya sekretarisnya dan saya tidak pernah buat surat apalagi nama saya memang tidak tercantum disurat tersebut." jelasnya. (Ishar) 


Selain itu Randi Fatra selaku mantan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kalianda Sebelumnya mengatakan, kejadian tersebut harus menjadi perhatian Camat Kalianda karena karang taruna Kecamatan Kalianda merupakan binaaan Camat, "camat kalianda harus ikut membantu menyampaikan kepada perusahaan maupun pengusaha perorangan, untuk lebih teliti dalam memberikan bantuan kepada oknum yang mengatasnakan karang taruna." pungkasnya

TerPopuler